Bersama Para Mitra Tunjukkan Komitmen dalam Pelayanan Sewa Properti

Rentfix.com – Pemerintah Indonesia telah mengambil keputusan agar masyarakat berkegiatan di dalam rumah, mulai dari belajar, bekerja, hingga beribadah dalam pandemi virus corona yang tengah melanda dunia membuat banyak aktivitas terganggu.

Masyarakat diminta untuk menjaga jarak supaya terhindar dari virus berbahaya ini. Namun, bagi platform sewa menyewa properti Rentfix tetap melayani dalam bidang layanan sewa menyewa properti dan pasang properti gratis untuk kebutuhan masyarakat Indonesia selama #dirumahaja secara daring.

Bersama dengan mitra propertinya yaitu Ciputra Citra Landmark, LMAN, Eraprima Daan Mogot, Seven Star, Puri Orchard, Padina, Cengkareng Business City, Boutique Office, AKR Tower. Coworking space Ruang dan Tempo, Mula Indonesia (Galeria Jakarta), Greenhub, Urbanspace, dan Dreamhub hingga kantor agent properti Prop2Go, More Property, Lexus, dan Seven Star Property bersama menunjukkan komitmen agar user terus dapat bertransaksi dan pasang properti #dirumahaja dengan aman dan nyaman.

“Seluruh jajaran mitra kami berharap agar situasi pandemi ini dapat segera dilewati oleh Indonesia. Kami berharap untuk bisa memberikan yang terbaik, dengan segala kemampuan kita, untuk orang-orang di sekitar kita dalam memenuhi kebutuhan sewa menyewa properti” ujar Direktur Rentfix Effendy Tanuwidjaja.

Pihaknya berusaha untuk mengoptimalkan layanan bisnis walaupun dalam situasi seperti ini. “Kami terus menjaga sanitasi fasilitas operasional, memastikan kesehatan karyawan. Terima kasih untuk Anda yang beraktivitas #dirumahaja untuk menjaga kesehatan bersama. Terima kasih juga untuk Anda yang tetap bekerja dari rumah dan mengiklankan properti di Rentfix.com.”, pungkas Effendy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *