Dukung WFH, Ini Apartemen Yang Pas Buat Milenial

Rentfix.com – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) mengimbau masyarakat untuk mengurangi aktivitas di luar rumah dalam upaya mencegah penyebaran virus corona. Masyarakat diminta untuk belajar, bekerja, dan ibadah di rumah atau dikenal dengan istilah work from home (WFH).

Konsep work from home dinilai efektif untuk menekan angka penyebaran virus corona karena masyarakat tidak perlu melakukan kontak fisik satu sama lain. Bagi kalangan pekerja yang didominasi milenial dapat merasakan kenyamanan WFH dengan menyewa apartemen Puri Casablanca untuk kenyamanan melakukan work from home.

Pilihan tersebut didasari beberapa alasan. Diantaranya kenyamaman dan keamanan serta fasilitas dan akses menjadi lebih mudah. Dalam mencermati situasi sulit seperti saat ini, Rentfix hadir berperan membantu lebih banyak milenial dan masyarakat Indonesia untuk mendapatkan akomodasi yang menunjang.

Untuk itu, apartemen Puri Casablanca menawarkan penyewaan apartemen secara jangka pendek maupun jangka panjang standarisasi fully furnished dan fasilitas lengkap seperti wifi dan peralatan dapur. Dengan adanya fasilitas dapur di unit apartemen, konsumen dapat memasak makanan sendiri sehingga tidak perlu khawatir akan kebersihannya.

Situs Rentfix memungkinkan konsumen untuk melakukan pemesanan secara contactless menjadi sebuah kemudahan tersendiri. Konsumen dapat menggunakan Fitur kamera 360 yang tersedia di website dan aplikasi Rentfix untuk melihat unit secara lebih real tanpa harus bertemu langsung mengunjungi satu apartemen ke apartemen lainnya.

Kenyamanan yang dirasakan saat WFH di apartemen yang satu ini dimulai dengan harga sewa yang bisa dibayar dengan cara dicicil melalui layanan ajukan cicilan sewa di Rentfix. Melalui layanan cicilan kamu dapat membayar sewa bulanan sekitar Rp 34 juta selama 6 kali, Rp 18 juta selama 12 kali, Rp 21 juta khusus untuk masa sewa 2 tahun. Kamu juga dapat memilih masa sewa tahunan mulai dari Rp 149 juta dengan tipe 2 bedroom full furnish mulai dengan luas 93 meter persegi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *