fbpx

Mengusung Kota Bernuansa Alam, Jadikan Citra Indah City Sebagai Pilihan Hunian Idaman

0

Rentfix.com – Citra Indah City (CIC) merupakan salah satu pilihan hunian idaman yang tepat untuk kamu. Mengusung konsep Back To Nature yang didukung oleh panorama alam yang dikelilingi perbukitan menciptakan suasana yang nyaman bagi orang yang tinggal di dalamnya.

Tersedia berbagai tipe rumah dari tipe kecil hingga besar dengan harga terjangkau dilengkapi segudang fasilitas untuk memenuhi segala kebutuhan selama kamu tinggal. Hanya dengan harga mulai dari 168 jutaan kamu bisa langsung miliki hunian ciamik ini dengan reservasi langsung di Rentfix. 

CIC mulai dikembangkan pada areal seluas 600 hektar, kini 825 hektar sudah bebas, di kawasan perbukitan di Timur Cibubur atau Selatan Cikarang, tepatnya di wilayah Cileungsi Jonggol,  Bogor. Proyek besutuan developer terkemuka yakni Ciputra ini secara konsisten mengintegrasikan tahapan pembangunan.

Hingga saat ini telah menyerahterimakan 22.000 unit rumah kepada pelanggan dan akan terus bertambah hingga mencapai lebih dari 45.000 unit yang akan dibangun sesuai rencana.

Tersedia berbagai tipe rumah dari tipe kecil hingga besar

Tersedia berbagai tipe rumah dari tipe kecil hingga besar dengan harga terjangkau. CIC menawarkan lingkungan hidup yang nyaman. Hingga saat ini CIC telah membangun 45 cluster yang telah dihuni dengan jumlah sekitar 40.000 warga.

Sama seperti proyek-proyek Grup Ciputra lainnya, perumahan CIC dikembangkan dengan skala besar dengan fasilitas umum dan fasilitas sosial selengkap-lengkapnya untuk memenuhi segala kebutuhan penghuninya, yang dibangun seirama dengan perkembangan penghuninya.

CIC memiliki banyak keunggulan yakni lingkungan yang tertata rapi karena system cluster, infrastruktur dengan jalan hotmix di semua kawasan dan system drainase yang memadai.

Dengan lahan yang sangat luas dan harga yang sangat terjangkau, memungkinkan area hijau dibuat besar. Konsep CIC “Kota Nuansa Alam” ini juga didukung oleh panorama alam yang dikelilingi perbukitan menciptakan suasana yang nyaman bagi orang yang tinggal di dalamnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *