fbpx

Beliruma Resmi Menjadi BeliRumah, Hadirkan Layanan Baru Untuk Tingkatkan Penjualan Agen Properti

0

Rentfix- Sejak berdiri pada tahun 2020, Beliruma.co.id telah membangun reputasi yang kuat sebagai salah satu platform pencarian properti online terpercaya di Indonesia. Hari ini, perusahaan mengambil langkah dengan mengubah namanya menjadi BeliRumah.co dan memperkenalkan layanan terbaru yang dibuat khusus untuk memperluas pengalaman pengguna dan membantu meningkatkan penjualan bagi agen properti.

CEO BeliRumah.co Effendy Tanuwidjaja, mengatakan bahwa perubahan nama menjadi BeliRumah dan
pengenalan layanan agen properti mencerminkan komitmen perusahaan dalam memberikan pelayanan terbaik bagi semua pengguna, baik pencari properti, agen properti, mitra developer, dan bank rekanan.

“Kami yakin bahwa dengan perubahan dan layanan agen properti ini, kami akan lebih mendekatkan para pencari properti kepada rumah impian mereka, sementara agen properti kami akan memiliki media yang kuat untuk mencapai kesuksesan dalam bisnis properti mereka. Perubahan ini menjadi langkah penting dalam perjalanan PT Real Estate Teknologi, perusahaan yang menaungi BeliRumah saat ini. BeliRumah berkomitmen untuk menjadikan proses mencari, menjual, dan membeli
properti menjadi lebih mudah dan cepat bagi semua orang,” ujar Effendy.


Salah satu fokus utama BeliRumah adalah menghadirkan layanan listing bagi agen properti. Layanan ini memungkinkan agen properti untuk menjalankan bisnis mereka dengan lebih efisien dan efektif. Untuk memulai layanan ini sangat mudah, agen properti bisa langsung mendaftar di BeliRumah.co, lalu memilih paket keanggotaan yang sesuai. “Kami saat ini juga sedang menjajaki kerjasama dengan seluruh agen properti di Indonesia. Dengan langkah-langkah ini, agen properti dengan cepat dan efektif mengiklankan propertinya kepada calon pembeli yang potensial,” tambah Effendy.


Layanan listing agen properti BeliRumah ini memberikan kemampuan kepada agen properti untuk mengelola daftar listing properti, berinteraksi dengan calon pembeli, serta mengelola proses penjualan properti. Selain itu, layanan ini juga menyediakan laporan yang membantu agen properti dalam pengambilan keputusan penjualan yang lebih strategis.


BeliRumah, yang telah melayani ratusan ribu pencari properti di Jabodetabek dan kota-kota besar lainnya, terus berkembang dan berinovasi untuk memenuhi permintaan para penggunanya. “Dengan perubahan ini, kami menghadirkan platform properti yang lebih komprehensif, memudahkan pencarian, penjualan, dan pembelian properti impian melalui teknologi. Ditambah lagi, kami telah meningkatkan fitur pencarian, ulasan properti yang lebih informatif, serta menyajikan ribuan proyek listing di lokasi yang diinginkan. Dengan semua ini, pencari properti dapat dengan mudah menemukan rumah atau apartemen yang sesuai dengan kebutuhan mereka,” pungkas Effendy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *