fbpx

Awal Mula Kisah Suksesmu di Mula Indonesia

0

RentfixMula Indonesia merupakan sebuah ruang co-working dan creative hub yang berlokasi di Townsquare Cilandak. Tidak hanya co-working space, MULA juga menyediakan ruang meeting, auditorium dan jalur distribusi melalui Galeria Jakarta untuk memasarkan hasil karyamu.

Selain menyediakan ruang kerja bersama, MULA Indonesia memiliki tujuan untuk menyediakan ruang belajar serta ruang untuk berkoneksi. Maka dari itu, tim MULA terus mengembangkan kegiatan yang berlangsung di MULA, yang dirancang untuk dapat mendukung komunitas, UMKM dan start up dalam memperkaya soft skill serta memberi kesempatan untuk terkoneksi satu dengan yang lain.

Berawal dari Galeria Jakarta yang sudah berkecimpung dalam sub sektor kuliner, fashion dan kerajinan yang merangkul pelaku UKM/UMKM serta pelaku startup industri kreatif Provinsi DKI Jakarta.  Karena keprihatinan dan keinginan untuk mendukung tumbuhnya UKM/UMKM dan pelaku industri kreatif, lahirlah ide untuk membuat suatu wadah yang dapat memberi fasilitas untuk meningkatkan pengetahuan, kemampuan tentang menjalankan suatu wirausaha agar berhasil mencapai target yang diinginkan dengan belajar kepada para ekspert, praktisi, coaching, mentoring yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing pelaku usaha.

Mula memiliki misi menjadi wadah sekaligus pusat edukasi dan informasi terbaik di DKI Jakarta untuk menopang para pelaku industri kreatif, UKM/UMKM dan profesional serta menjadi bagian dalam meningkatkan kualitas perekonomian Indonesia.

Misi membangun jembatan yang dapat membantu meningkatan aksesibilitas pelaku UMKM Kreatif kepada lingkungan yang dapat membantu potensi dan pertumbuhan usaha para pelaku. Menjadi network platform terbaik dengan fitur direktori terluas di industri kreatif dan profesional. Menyediakan program dan sarana untuk pengembangan dan pemberdayaan industri kreatif.

Menyediakan area untuk UMKM kreatif agar dapat menampilkan dan mempromosikan produk usahanya. Mengembangkan akses dan jaringan yang berkaitan dengan supply chain dan distribution channel. Area bekerja dengan sarana dan prasarana modern. Menjadi pusat Informasi yang bersifat edukatif dalam industri kreatif dan profesional melalui digital media.

Mula memiliki berbagai fasilitas antara lain:

1.Coworkingspace

Dengan akses fleksibel, dan berbagai pilihan keanggotaan. Co-working space MULA dapat menjadi pilihan untuk bekerja sendiri atau bersama teman dan rekan kerja mulai dari IDR 75,000,- per hari.

2. Meeting Room

Dengan akses fleksibel, dan berbagai pilihan paket. MULA memberikan pilihan Meeting Room kapasitas kecil hingga sedang mulai dari IDR 300,000,- per jam.

3. Event Space

MULA Indonesia menyediakan event space untuk acara-acara yang berskala besar. Dengan lokasi MULA yang strategis dekat dengan pusat keramaian, membuat acara anda akan mudah di kunjungi serta fasilitas ruangan yang memadai.

4. Office Space

Dengan akses fleksibel, dan berbagai pilihan ukuran ruangan. MULA memberikan Office Space dengan fasilitas-fasilitas pendukung yang dapat membuat pengalaman bekerja anda menjadi nyaman.

5. Hot Desk mulai dari IDR 60 ribu per 2 jam.

6. Dedicated Desk mulai dari DR 2,250,000 per bulan untuk menempati meja pilihanmu.

7. Group Desk mulai dari IDR 225 ribu per 4 orang.

8. Quopta Pass mulai dari IDR 60 ribu per hari dengan pilihan 10, 20, atau 30 hari berlaku 2 bulan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *