fbpx

vOffice, Kantor Bersama Pertama yang Tersebar di Jakarta

0

Rentfix- vOffice adalah penyedia layanan kantor bersama pertama dan satu-satunya yang memiliki center yang tersebar di seluruh Jakarta yang menyediakan berbagai macam produk untuk kebutuhan operasional dan pendukung bisnis seperti Virtual Office, Serviced Office, Call Answering, Meeting Room, Event Space, hingga pendirian dan pengurusan legalitas perusahaan serta konsultasi pajak.

vOffice adalah Virtual Office percontohan yang dipercaya oleh KPP (Kantor Pelayanan Pajak) untuk memberikan penyuluhan Laporan Pajak Virtual Office dengan benar.

vOffice disertifikasi dan diakui oleh PERJAKBI (Perhimpunan Jasa Kantor Bersama Indonesia). Dan vOffice juga adalah Provider Virtual Office bisa PKP yang telah diakui oleh Direktur P2Humas Direktorat Jenderal Pajak.⁣

vOffice hadir di kota-kota besar yang menjadi pusat bisnis seperti Jakarta, Surabaya, Tangerang, Bekasi, Cibubur, Medan dan Bali. Tidak hanya itu, vOffice memiliki lebih dari 45 center yang tersebar di lebih dari 10 negara.

vOffice sebagai penyedia layanan kantor bersama seperti Virtual Office dan Serviced Office yang telah memiliki pengalaman lebih dari 19 tahun melayani lebih dari 50.000 klien dengan berbagai latar belakang di seluruh dunia.

Tak hanya itu, vOffice siap membantu ribuan entrepreneur dan bisnis. vOffice telah melayani lebih dari 35.000 pelanggan yang puas selama lebih dari 14 tahun di 40 lokasi di 8 negara. Sebagai penyedia layanan yang inklusif, bersama dengan vOffice dapat menghasilkan lebih dari Rp 20 Juta setiap bulan dengan menjadi Rekan Bisnis vOffice.

Ceritakan mengenai vOffice kepada entrepreneur atau pemiliki usaha yang Anda ketahui atau rekomendasikan vOffice ke klien potensial Anda, dan Anda akan mendapatkan keuntungan serta komisi dengan jumlah besar untuk layanan yang digunakan oleh klien dari Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *