Dua Pengembang Kompak Perkenalkan Hunian Sekaligus Tempat Kerja

Rentfix.com – Tren bekerja dari rumah atau work from home (WFH) menginspirasi PT Intiland Development Tbk dan PT Triniti Perintis Properti Tbk membesut hunian multifungsi. Tidak saja sebagai tempat tinggal, melainkan juga tempat bekerja dan berkarya serta aktivitas lainnya demi mendukung produktivitas penghuninya.

Intiland Development akan memperkenalkan hunian dengan konsep baru ini pada pertengahan Agustus 2020 mendatang dengan patokan harga termurah Rp 1,2 miliar. Hunian multifungsi ini merupakan klaster baru dari perumahan Graha Natura, di Surabaya, Jawa Timur.

Direktur Pemasaran Intiland Grande Harto Laksono menuturkan, pasar sasaran adalah para milenial dan pasangan muda yang merupakan pembeli rumah pertama atau first time home buyer.

“Preferensi mereka saat ini adalah rumah dengan ukuran tidak besar tapi mempunyai fungsi ruang yang lengkap,” kata Harto menjawab seperti dilansir dari Kompas.com, Selasa (21/7/2020). Dengan demikian, imbuh dia, penghuni tidak perlu lagi menambah atau mengubah bangunan rumah.

“Ruang kerja bisa menggunakan salah satu ruang tidur yang ada. Konsep ini belum ada di Surabaya,” cetus Harto. Konsep serupa juga diperkenalkan PT Perintis Triniti Properti Tbk melalui produk The Scott-Home Studio.

Dalam mengembangkan hunian ini, perusahaan melengkapinya dengan aneka furnitur serbaguna yang dapat dilipat, dan dialihgunakan seperti folding bed, windows bay dan lain-lain. Dengan demikian, hanya dalam lima menit, penghuni dapat mengubah fungsi, katakanlah tempat tidur menjadi ruang kerja.

Direktur dan Founder PT Perintis Triniti Properti Tbk Bong Chandra mengatakan, The Scott-Home Studio merupakan hasil inovasi perusahaan untuk tetap dapat produktif saat Pandemi Covid-19.

“Termotivasi hal itulah, kami memperkenalkan produk ini agar masyarakat juga dapat lebih produktif ketika bekerja dari rumah,” kata Bong dalam keterangan tertulis kepada seperti dilansir dari Kompas.com, Selasa (21/7/2020).

Hunian yang diperuntukkan bagi para kreator ini juga dilengkapi berbagai smart system untuk menunjang kerja mereka, seperti lifestyle marketplace, co-working space, dan creative lab.

The Scott-Shome Studio berada di menara kedua Collins Boulevard yang menempati lahan 2,4 hektar. Triniti membanderol unit produk baru ini seharga mulai dari Rp 612 juta-Rp 623 juta dengan unit tipe studio berdimensi 21,95 meter persegi. Untuk tahap I, terdapat total 198 unit yang mencakup 11 lantai. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *