fbpx

Tingkatkan Bisnis Anda dengan Virtual Office di US Coworking Space PIK Avenue Level 6

0

Rentfix – Manfaatkan waktu luang hingga optimalkan pemasukan bisnis. US Coworking Space PIK Avenue Level 6, lokasi bisnis yang prestisius & miliki kantor fleksibel dan efisien. Bisa dapatkan akses di 9 cabang Kantor strategis US Coworking Space cuma dengan menyewa Virtual Office selama 12 bulan. Dapatkan fasilitas Virtual Office terbaik, antara lain Virtual Office Business Address, Receptionist Services, Domicile Letter, Mail & Package Handling, Mail & Package Handling Notification (Email), Free Coworking Usage 15 Days/Year, Free Meeting Room Usage 25 Hours/Year.

Dengan menyewa Virtual Office di US Coworking Space, kamu meiliki akses untuk menggunakan coworking space & Meeting room lebih dari 9 lokasi di Indonesia. Segera Miliki Fasilitas penyewaan alamat kantor secara virtual untuk keperluan bisnis di Kota besar. Keunggulan Virtual Office di US Coworking Space PIK Avenue antara lain berlokasi dalam Mall PIK Avenue, fasilitas internet cepat, akses transportasi mudah, dekat dengan Pintu Tol.

Manfaat Virutal Office untuk Bisnis yaitu mudahkan dalam bekerja, bisa dari mana saja, biaya operasional rendah dibandingkan dengan kantor konvensional, fasilitas premium untuk menunjang pekerjaan mulai dari ruang pertemuan, resepsionis virtual, dan layanan administratif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *