fbpx

Perkuat Bisnis dengan Legalitas Merek di Komunal By US Coworking Space

0

Rentfix – Pastikan bisnismu sukses dan dikenal di tengah Kota dengan melengkapi dokumen bisnis serta mendaftarkan legalitas merek di Komunal by US Coworking Space. Lindungi hak cipta bisnismu sesuai aturan hukum yang berlaku dan daftarkan dengan mudah legalitas merek usahamu di sini.

Merek usaha bukan hanya tentang nama, tapi juga identitas bisnismu yang perlu dilindungi dalam jangka waktu panjang. Dengan mendaftarkan legalitas merek, bisnismu akan diakui secara resmi dan terlindungi hukum. Pastikan juga tidak ada benturan dengan merek lain yang sudah ada saat mengumpulkan berkas legalitas usaha.

Dengan mendaftar legalitas merek usaha di Komunal by US Coworking Space, kamu akan mendapatkan berbagai manfaat seperti Pengurusan Akta Perusahaan, SK Kemenkumham, NPWP Perusahaan, SKT Perusahaan, OSS (NIB) Nomor Induk Berusaha, Username dan password OSS, Gratis Stempel Perusahaan, Kartu Nama, dan Gratis Pembukaan Rekening Bank Mandiri, UOB, BRI, dan CIMB. Tidak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan Domain Hosting gratis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *