Seven Star Property, Sebagai Marketing Agent Profesional

“Pelayanan transaksi yang optimal, memahami produk, membangun kepercayaan serta membantu masyarakat dalam mencari hunian, membuat Sevent Star Properti sebagai Marketing Agent Profesional”.

Rentfix.com – Seven Star Property (SSP) sebagai listing partner pertama Rentfix.com terus berkomitmen memberi pelayanan prima sebagai Marketing Agent Real Estate, yang siap siaga membantu masyarakat dalam mencari properti idaman sebagai kebutuhan masyarakat yang kini kian meningkat. Pelayanan SSP tersebut, melayani para konsumen dalam berkonsultasi, baik sebelum memutuskan untuk membeli atau menjual properti.

Xiang Xiang, Principal Seven Star Property menjelaskan kepada Rentfix.comtentang jaringan pemasaran yang luas agar properti tersebut cepat terjual. Karena itu, jaringan pemasaran SSP sangat membantu konsumen dalam proses secara keseluruhan. Mulai dari konsultasi properti sampai dengan pengurusan dokumen-dokumen untuk transaksi jual-beli, yang dilakukan untuk kepuasan para konsumen. Sehingga, konsumen akan merasa aman melakukan transaksi dengan menggunakan jasa SSP sebagai Marketing Agent yang Profesional.

Lanjut Xiang Xiang, proses SSP memasarkan properti yakni dengan melakukan canvassing. Kegiatan ini sebagai bentuk pemetaan permintaan konsumen dengan cara sales berinteraksi dengan pelanggan atau calon pelanggan.
“Dari canvassing tersebut, kami jadi tahu lokasi mana yang diincar bagi para end-user dan investor. Selain itu, ada juga referensi dari iklan-iklan di media online dan surat kabar untuk mencari listing,” tambah Xiang Xiang.

Lebih luas Xiang Xiang menjelaskan kepada Rentfix.com, menentukan wilayah listing bagi agen properti adalah hal yang penting dilakukan guna memudahkan penjualan properti yang akan ditawarkan. Sebab, wilayah listing bisa dianggap sebagai magnet, yang dapat menarik minat konsumen.

“Konsumen tentu akan menanyakan lokasi terlebih dahulu. Kemudian, baru penawaran harga. Jika listing agen banyak diminati oleh calon konsumen, maka langkah selanjutnya adalah harus peka memantau perkembangan pasar”, terang Xiang Xiang.

“Kami siap bekerja untuk para konsumen. Maka, jangan ragu untuk menghubungi SSP setiap saat untuk membutuhkan informasi mengenai properti. Menjalin relasi dengan para konsumen, membangun etos kerja yang baik, dan informasi yang kredibel adalah cara SSP dalam membantu para konsumen dalam menjawab kebutuhan properti. Dengan begitu, kepercayaan akan tumbuh. Sebab, properti adalah bisnis yang akan terus maju dan berkembang,” tutup Xiang Xiang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *