fbpx

Ciptakan Tagline Teranyar, Rentfix.com Tingkatkan Produktivitas di Bidang Properti Teknologi

0

Rentfix.com – Setelah sukses meluncurkan aplikasi mobile terbaru versi 2.0 berbasis Android dan iOS dengan tampilan elegan dan responsive. Kini, PT. Real Estate Teknologi (Rentfix.com) kian menununjukkan produktivitas sebagai perusahaan berbasis properti teknologi (Proptech).

Rentfix.com kini telah menciptakan sebuah tagline properti teranyar “Sewa Praktis, Pasang Properti Gratis” yang bertujuan mengajak masyarakat bahwa sewa hunian dan tempat usaha di Rentfix.com itu mudah. Menariknya lagi gratis pasang properti,” ujar Effendy Tanuwidjaja, Founder dan CEO PT. Real Estate Teknologi (Rentfix.com)

Selain itu, dilengkapi kemudahan sewa yang fleksibel. Yaitu bisa sewa per jam, per hari, per bulan, dan per tahun. Masyarakat bisa sesuka hati memilih tipe sewa. Menjadikan sewa menyewa properti lebih sederhana, hemat waktu dan biaya untuk perusahaan maupun perorangan dengan konsep waktu dan ruang yang variatif.

“Tagline ini juga sebagai bentuk relasi yang membangun hubungan baik dan kepercayaan kami kepada klien, konsumen, dan masyarakat bahwa Rentfix.com mudah dijangkau, lebih dikenal, mudah diingat, dan akrab dengan masyarakat luas. Sebagai solusi kebutuhan sewa properti agar memilih pilihan yang tepat,” ujar Effendy.

Dengan menggunakan Rentfix.com masyarakat jadi sangat terbantu dalam mencari properti dimanapun, kapanpun di seluruh Indonesia. “Ke depan, Rentfix.com terus memberi terobosan terbaru dan berkomitmen memberi pelayanan sewa yang prima dan optimal,” tambah Efferndy.”

“Kami berharap Rentfix.com menjadi channel properti yang utama dalam menjawab dan memenuhi kebutuhan ruang sewa menyewa properti bagi masyarakat”, tutup Effendy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *