Rentfix.com Matangkan Rencana Perjanjian Sewa Digital Properti Bersama Peruri

“Perusahaan Umum Percetakan Uang Republik Indonesia (Peruri) Mengunjungi kantor PT. Real Estate Teknologi (Rentfix.com) dalam rangka Mematangkan Rencana Perjanjian Digital Sewa Menyewa Properti”

Rentfix.com – Dewasa ini, teknologi informasi telah menjadi bagian dalam setiap sendi kehidupan masyarakat. Hal tersebut menimbulkan kebutuhan akan suatu sistem pengelolaan informasi yang transparan, real time dan memiliki fitur sekuriti tinggi untuk melindungi suatu produk dari pemalsuan.

Guna mengantisipasi kompetisi bisnis yang semakin kompetitif di bidang digital sekuriti, Peruri yang berpengalaman dalam bidang pengamanan dokumen sekuriti milik negara telah melakukan transformasi bisnis di bidang digital security platform yang menjamin keaslian dan keamanan suatu produk demi masa depan yang lebih baik di Indonesia.

Untuk itu, guna menguatkan perjanjian digital khususnya dalam sewa menyewa properti, PT Real Estate Teknologi (Rentfix.com) menggelar pertemuan dengan Peruri guna Mematangkan Rencana Perjanjian Sewa Menyewa Properti yang nantinya akan masuk ke tahap kerja sama.

“Kami sedang mematangkan rencana agar ke depannya dapat bekerja sama dalam Penandatanganan Perjanjian Digital Sewa Menyewa Properti dengan Peruri. Sehingga dengan adanya Peruri, Perjanjian Digital sewa menyewa Rentfix.com memiliki kepastian legalitas, kekuatan hukum, kredibilitas, otentik, terpecaya, dan dapat dipertanggungjawabkan. Untuk itu, kami tengah mempersiapkannya dengan matang,” ujar Effendy Founder dan CEO PT. Real Estate Teknologi (Rentfix.com)

Lebih lanjut Effendy menjelaskan bahwa rencana kerjasama dengan Peruri dan Rentfix.com merupakan bentuk sinergi untuk menyukseskan perjanjian tanda tangan digital yang menjadi fitur Rentfix.com dalam sewa menyewa properti.

“Oleh karena itu, kami berharap dengan rencana persiapan yang matang, kami dapat bekerja sama dengan Peruri untuk penandatangan digital. Jadi, ke depannya dapat memperkuat kami dalam sewa menyewa properti yang aman dan memiliki kekuatan hukum yang kuat.

Sehingga nantinya dapat dapat menghasilkan produk yang semakin berkualitas dan bernilai sekuriti tinggi kebanggaan bangsa. Terus memperkuat perusahaan di bidang usaha digital security platform yang menjamin keaslian dan keamanan suatu produk demi masa depan yang lebih baik di Indonesia,” tutup Effendy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *