Tingkatkan Kualitas Properti, Rentfix.com dan Gradana ID Berkolaborasi.

Rentfix.com – PT. Real Estate Teknologi melalui Rentfix.com bersama dengan Gradana ID, berkolaborasi untuk meningkatkan kualitas dan nilai ekuitas properti dengan kerjasama yang ekstra agar saling bersinergi guna memberikan benefit lebih kepada para peminat properti.

Kolaborasi ini hadir, untuk menjawab kebutuhan masyarakat dalam sewa menyewa properti baik hunian maupun tempat usaha dengan cara mudah, cepat, dan tepat dari Rentfix.com, yang saling terpadu bersama pembiayaan sewa properti dengan cicilan ringan dari Gradana ID.

Senada dengan hal tersebut, Gradana ID mempertemukan Pembeli dan Pendana untuk kebutuhan cicilan uang muka (DP) rumah. Pada tahap awal, Gradana memfasilitasi pembiayaan unit properti di primary market dari pengembang (developer) yang sudah bekerja sama dengan Gradana. Dengan skema Gradana, Pembeli dapat mencicil uang muka hingga 36 bulan, lalu melanjutkan sisa KPR ke bank komersial.

Keduanya, memberi kemudahan dalam mencari properti dan membantu masyarakat memperoleh rumah hunian dengan skema pembayaran yang ringan.
“Kolaborasi ini sebagai bentuk kekuatan Rentfix.com dan Gradana sebagai pionir dalam menjawab segala kebutuhan sewa hunian dan pembiayaan properti bagi masyarakat,” ujar Effendy Tanuwidjaja, Founder dan CEO PT. Real Estate Teknologi (Rentfix.com).

“Sebagai perusahaan teknologi digital properti, Rentfix.com terus melakukan penataan, pendataan, dan digitalisasi terhadap industri properti agar memberi kontribusi yang lebih besar terhadap perekonomian nasional,” tambah Effendy.

Untuk itu, Rentfix.com terus bekerja menghubungkan pemilik properti, agen properti, dan calon penyewa agar dapat berinteraksi di sebuah online platform.

“Dalam platform online di Rentfix.com itu sangat menarik. Sebab, pengguna bisa pasang listing secara gratis dan sewa hunian properti di Rentfix.com bisa dibayarkan dengan ajukan cicilan ke Gradana,” Lanjut Effendy.

Listing properti di Rentfix.com terbagi menjadi listing komersial dan residensial. Yakni ruko, gudang, kantor, kios, toko, booth, co-working space, tanah kavling, ruang pertemuan, virtual office serviced office. Residensial yakni rumah dan Apartemen.

Demi kualitas hunian, setiap tipe properti diterapkan dengan menggabungkan unsur lingkungan hijau, kehidupan modern, dan tentunya fitur smart living sebagai solusi terbaik untuk masyarakat Indonesia.

Rentfix.com dan Gradana merasa optimis bahwa keunggulan dan keunikan keduanya disambut baik oleh peminat properti, karena yang ditawarkan adalah hunian yang mampu meningkatkan kualitas properti, yang memudahkan masyarakat dalam mencari hunian dan tempat usaha dengan fasilitas lengkap dan lokasi terbilang paripurna.

“Kami harapkan kolaborasi ini mampu menjadi solusi bagi masyarakat dalam mencari hunian dengan cepat dan kualitas properti terbaik serta dilengkapi pembiayaan sewa yang menarik,” tutup Effendy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *