fbpx

Rentfix.com Luncurkan Aplikasi Mobile 2.0 di iOS dan Android.

0

Rentfix.com – Tepat 1 Maret 2019, PT. Real Estate Teknologi (Rentfix.com) resmi meluncurkan aplikasi mobile terbaru versi 2.0 berbasis Android dan iOS. Rentfix.com kian melebarkan sayap untuk terus mendedikasikan pelayanan sewa menyewa properti yang prima dan optimal bagi masyarakat dalam mencari hunian properti dan tempat usaha.

Effendy Tanuwidjaja, Founder dan CEO PT. Real Estate Teknologi mengatakan, kami meluncurkan fitur-fitur terbaru dengan tampilan elegan dan responsif di Aplikasi Mobile 2.0 di iOS dan Android dengan tujuan memberi kemudahan dan membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sewa menyewa properti yang mudah, cepat, dan tepat.

Fitur-fitur tersebut yakni Fleksibel dalam urusan sewa menyewa properti. Baik properti residensial dan apartemen maupun properti komersial seperti toko, gudang, ruko, coworking space dan juga properti lainnya. Semuanya itu, dengan mudah bisa di sewa per lantai, per ruangan, per bulan, dan bisa sewa tahunan bayar bulanan. Menjadikan sewa menyewa properti lebih sederhana, hemat waktu dan biaya untuk perusahaan maupun perorangan dengan konsep waktu dan ruang yang variatif.

“Dengan menggunakan Rentfix.com masyarakat jadi sangat terbantu dalam Cari Properti dimanapun, kapanpun di seluruh Indonesia”, tambah Effendy.

Lanjut Effendy, masyarakat dengan mudah bisa Ajukan Cicilan dengan proses yang cepat. Lalu, ada fitur Atur Survei dengan hemat waktu dan sangat mudah dipakai. Dilengkapi fitur Inbox yang memudahkan masyarakat untuk interaktif mobile dengan Rentfix.com.

Menariknya lagi, ada fitur Request To Book untuk booking properti terlebih dahulu tanpa perlu membayar. Pembayaran sewa pun nantinya dilakukan dengan praktis dan cepat serta dana akan dijamin aman.

“Kami berharap Rentfix.com menjadi channel properti yang utama dalam menjawab dan memenuhi kebutuhan ruang sewa menyewa properti bagi masyarakat”, tutup Effendy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *