Semarakan Harbolnas 2019, Rentfix Dorong Masyarakat Sewa Properti Lewat Digital

harbolnas-11-11.jpg

Rentfix.com - Sebagai perusahaan startup e-commerce properti di Indonesia, Rentfix.com ikut menyemarakan Hari Belanja Online Nasional 2019 (Harbolnas) yang diperingati tiap akhir tahun pada tanggal 12 Desember. Perusahaan internet berbasis teknologi properti ini, telah dua tahun mengarungi perjalanan di marketplace properti terhitung sejak 18 September 2017. Memfokuskan layanan sewa properti melalui platform digital, membuat perusahaan yang dirintis oleh Effendy Tanuwidjaja ini konsisten membangun ekonomi melalui digitalisasi ruang properti guna memaksimalkan tingkat hunian penuh melalui digitalisasi ruang properti di tanah air. "Memperingati Hari Belanja Online Nasional 2019 (Harbolnas) ini, Rentfix terus dorong dan edukasi masyarakat untuk sewa properti lewat digital. Untuk mempermudah dalam mencari properti sewa. Sebab dewasa ini, perkembangan teknologi sangat membantu kita dalam memenuhi kebutahan sehari-sehari, khususnya untuk kebutuhan sewa properti", ujar pendiri PT Real Estate Teknologi, Effendy Tanuwidjaja.

aps.JPG

Ruang properti yang tersedia dengan mudah dan cepat ditemukan dalam platform digital di aplikasi Rentfix. Aplikasi ini dengan mudah diunduh di smartphone Anda. Kemudian hanya dengan memasukan keywords seperti cari lokasi, kota, dan provinsi, seketika mesin pencari segera menunjukkan lokasi yang diinginkan. Anda pun bisa melihat lebih dulu harga sewa, masa sewa, tipe sewa, dan tipe properti. Selain mudah menyewa properti, masyarakat pun mendapatkan keuntungan dengan mempromosikan propertinya secara gratis. Sehingga nantinya, Anda segera dipertemukan dengan calon penyewa hanya dengan menggunakan aplikasi online yang efektif dan mudah dipakai.

Menurut data statistik yang terhimpun pada sistem Rentfix sampai dengan tahun 2019, tercatat sebanyak 17 ribu user aktif Rentfix, 1500 listing aktif, 13 listing partner, dan 2 properti partner. Melalui Rentfix, baik para pemangku kepentingan maupun lapisan masyarakat mulai individu/end user, kantor agen/developer, platform, dan space operator dapat terhubung dalam satu platform yang terintegrasi dengan semua jenis properti. Ke 13 listing partner properti di atas diantaranya Seven Star Property, Daan Mogot Era Prima, Efta Cipta Dutamegah, Puri Orchard, Jakinpro, Padina, AKR Tower, Lexus, More Property, Boutique Office, Cengkareng Business City, Dreamhub, dan Prop2Go. Sedangkan 2 Properti Partner yakni The Padmayana dan The Conexio. Pada tahun 2019 ini, Rentfix memfokuskan pada 3 layanan sewa yakni Rentfix Stay, Bussines, dan Inventory.

Tiga Unit Layanan Rentfix

Di beranda Rentfix, Anda bisa memilih sub service mulai Rentfix Stay, Bussines, dan Inventory.

Rentfix Stay

BRAR.jpg

Bagi masyarakat yang ingin mencari tipe properti seperti apartemen, rumah, kamar dan vila dapat memilih layanan Rentfix Stay. Masyarakat dapat memilih masa sewa yang sesuai yang diinginkan. Baik jangka pendek maupun jangka panjang. Seperti per jam, per bulan, per minggu, sampai per tahun. Layanan ini dapat digunakan bagi oleh semua kalangan, khususnya bagi keluarga maupun pasangan yang baru menikah. Harga sewa rumah ini terbilang relatif terjangkau, mulai dari harga sewa rumah Rp 600 per minggu hingga Rp 50 juta per tahun. Jenis properti yang ada pada layanan Rentfix Stay dapat ditemukan di Jabodetabek hingga kota besar seperti Medan, Surabaya, Padang, Palembang, dan Kalimantan.

Rentfix Bussines

cf8aef81-01c5-11e9-bd50-0ab2abaa5b0a.jpeg

Ruang kerja dengan suasana yang nyaman dan lokasi yang strategis merupakan hal utama. Ruang kerja yang mendukung tentu akan mengoptimalkan hasil pekerjaan Anda. Untuk itu, memilih ruang perkantoran di Rentfix Bussines merupakan salah satu pilihan tepat. Pasalnya, ada beberapa keuntungan yang Anda dapatkan dari memilih layanan ini, yaitu terdapat kelengkapan ruang properti bisnis dan perkantoran mulai dari kantor, coworking space, virtual office, ruang pertemuan, dan serviced office yang disewa mulai dari harga sewa kantor mulai antara Rp 150 ribu per minggu - Rp 500 ribu per minggu, Rp 395 per bulan, hingga Rp 2 juta per bulan. Sedangkan untuk kegiatan UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) tersedia kios, ruko, toko, booth, event space, tanah kavling hingga mall diantaranya dimulai dengan harga sewa Rp 3,6 juta per bulan hingga Rp 88 juta per tahun. Layanan Rentfix Bussines ini tersedia di Jabodetabek dan kota besar seperti Medan, Makasar, Jambi, Surabaya, Padang, Palembang, Kalimantan, dan Malang

Rentfix Inventory

Cari gudang.jpg

Layanan yang satu ini sangat tepat bagi para pelaku usaha. Pasalnya, melalui Rentfix Inventory ini kebutuhan para pelaku usaha dapat terpenuhi dalam fasilitas gudang sebagai lokasi penyaluran barang dari supplier (pemasok) sampai ke end user (pengguna). Tipe properti komersial ini diperuntukan untuk kegiatan industri, produksi, dan penyimpanan gudang besi maupun ruang pendingin. Layanan sewa gudang ini tersedia di berbagai wilayah Jabodetabek hingga Makasar, Medan, Surabaya, Bandung, Padang, Jambi, dan Kalimantan. Harga sewa gudang mulai dari Rp 90 juta hingga Rp 900 juta.

Promo Spesial Rentfix

w.png

Dalam rangka memeriahkan Harbolnas 2019, Rentfix memberikan promo spesial bagi Anda yang menyewa properti. Jika Anda booking tipe properti apa saja, Rentfix memberikan casback hingga Rp 500 ribu selama bulan Desember 2019, juga membantu mempromosikan listing properti Anda sebanyak-banyaknya secara gratis. Tak hanya promo Harbolnas, pemberian promo ini juga diberikan Rentfix di setiap bulannya.