fbpx

Ciptakan Relasi Bangun Kolaborasi Lewat Ruang Properti

0

Ciptakan Relasi

relasi.jpg

Rentfix.com – Membangun relasi memiliki peranan penting dalam sisi kehidupan manusia. Melalui relasi manusia dapat menjalin komunikasi agar dapat saling berinteraksi satu sama lain. Relasi dinilai memiliki sebuah power dalam mencapai tujuan yang hendak dicapai. Relasi itulah yang gencar dibangun oleh PT. Real Estate Teknologi (Rentfix.com) bersama para mitra properti di Indonesia, mulai dari individu/end user, kantor agent/developer, space operator, platform, hingga asosiasi.

Bangun Kolaborasi

kolaborasi.jpg

Sejak 2017, Rentfix telah berhasil berkolaborasi dengan 11 Listing Partner diantaranya yaitu Seven Star Property, Daan Mogot Era Prima, Efta Cipta Dutamegah, Puri Orchard, Jakinpro, Padina, AKR Tower, Lexus, More Property, Boutique Office, dan Cengkareng Business City. Sedangkan dua Properti Partner Rentfix yakni The Padmayana, dan The Conexio. Pada November 2019, terdapat dua Listing Properti baru yang telah tergabung yakni Dreamhub dan Prop2Go. Hingga kini total berjumlah 13 Listing Partner di Rentfix.

Dreamhub

dre.jpeg

DreamHUB Coworking merupakan ruang properti yang beroperasi dalam penyewaan ruang kantor, ruang kerja bersama, layanan kantor virtual, ruang rapat, dan penyedia ruang acara. Melalui harga yang kompetitif, pemberdayaan ekosistem, dan melalui berbagai koneksi yang mendukung dan berkembang. DreamHUB Coworking menciptakan rekan kerja yang berorientasi pada sebuah layanan. Saat ini ada 6 unit Coworking sewa yang berlokasi di Atrium Mulia lantai 5, Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan dengan luas area 1100 meter persegi dengan harga sewa mulai dari Rp 120 ribu per hari hingga 8 juta per bulan.

Prop2Go

prot.jpeg

Prop2Go merupakan kantor properti yang berasal dari Medan. Saat ini nama Prop2Go mulai dikenal secara luas dan telah memiliki cabang di Jakarta. Prop2GO pada saat ini menyediakan pelayanan yang menyeluruh di bidang real estate yang membantu pemilik rumah, penyewa properti, dan pembeli yang ingin menjual dan membeli properti residensial maupun komersial. Pada kategori komersial hingga kini ada 96 listing sewa dan akan terus bertambah, yang telah tersebar di ibu kota provinsi Sumatra Utara tersebut.

Layanan Premium Partnership

RPP.JPG

Premium Partnership merupakan layanan pada platform Rentfix yang dapat digunakan bagi para Listing Partner guna meningkatkan keuntungan exposure dari tiap unit properti. Layanan Premium Partnership ini dapat dinikmati dengan 3 pilihan yakni Bronze, Silver, dan Gold.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *