Customer Gathering PT Duta Cibubur Sejahtera, Apresiasi Konsumen d’OrangePark dan Bungur Mansion II

logo-d-orange-park-3.png

Rentfix.com - Mitra PT Duta Cibubur Sejahtera sukses mengadakan kegiatan ramah tamah dengan konsumen di Lounge Premiere XXI TSM (14/12/2019). Sebagai bentuk apresiasi kepada para pembeli unit apartemen d’OrangePark dan perumahan Bungur Mansion II, pengembang menjalin keakraban dengan konsumen yang telah memesan unit sekaligus memaparkan peluang investasi menguntungkan di proyek apartemen d’Orangepark maupun perumahan Bungur Mansion II kepada konsumen baru.

WhatsApp Image 2019-12-15 at 12.52.38.jpeg

Rojer Warouw selaku General Manager PT Duta Cibubur Sejahtera mengatakan, Acara yang dimulai sejak pukul 12 siang hingga pukul 7 malam ini di ikuti 100 tamu undangan yang terdiri dari pembeli unit dan calon konsumen baru. Dalam kegiatan ramah tamah ini, pihaknya menjelaskan program proyek apartemen d’OrangePark dan perumahan Bungur Mansion II di tahun depan. Penjelasan tersebut untuk memberikan gambaran konsumen agar konsumen mengetahui proses kemajuan proyek.

WhatsApp Image 2019-12-16 at 14.49.16 (1).jpeg

Selain GM, Tumanggo Pitta Raja sebagai CEO juga turut hadir dalam kegiatan ini. Beliau menambahkan bahwa kegiatan ini juga sebagai salah satu cara mendekatkan hubungan kekeluargaan antara Management dengan para pembeli unit. Tumanggo menjelaskan, Duta Cibubur Sejahtera dapat berkembang karena kepercayaan konsumen, untuk itu kami akan terus menjaga kepercayaan konsumen terhadap kami. Selain itu konsumen sangat minat dengan produk kami karena produk kami sangat menjanjikan.

WhatsApp Image 2019-12-16 at 14.49.14 (1).jpeg

d’OrangePark yang hanya berjarak 5 menit dari pintu Tol Cimanggis – Jagorawi (Cijago) menjanjikan investasi yang menguntungkan karena ketersediaan fasilitas pendukung cukup lengkap dan memudahkan setiap penghuninya. Selain pusat perbelanjaan, kawasan hunian vertikal ini juga dikelilingi sejumlah kampus terkemuka seperti Universitas Indonesia, Gunadarma, dan Universitas Pancasila. Bahkan, lokasi d’OrangePark hanya berjarak 3 menit ke Universitas Islam Internasional (UII) yang saat ini sedang dibangun.

WhatsApp Image 2019-12-16 at 14.49.14.jpeg

Apartemen d’OrangePark menawarkan beberapa pilihan tipe hunian, yaitu tipe standart, superior, deluxe, super deluxe, suite dan dual key. Dengan memiliki fasilitas bike line, communal park-stairs, infinity pool dan co work space yang mampu memberikan kelengkapan bagi penghuninya.

WhatsApp Image 2019-12-16 at 14.49.13.jpeg

Dan untuk perumahan Bungur Mansion II yang berlokasi 500 meter dari stasiun LRT Cibubur ini, sangat mencuri perhatian konsumen. Pasalnya Bungur Mansion 2 memang memiliki akses terbaik dibanding perumahan lain. Bukan hanya dekat dengan Stasiun LRT, kawasan perumahan ini juga hanya berjarak 10 menit dari pintu masuk/keluar Tol Cibubur dan 10 menit dari Halte Transjakarta.

WhatsApp Image 2019-12-16 at 14.49.15.jpeg

Daya tarik Bungur Mansion 2 bukan hanya memiliki akses terbaik namun juga konsep pengembangan kawasan yang terintegrasi dengan berbagai fasilitas penunjang hidup serba ada. Antara lain dekat dengan pusat hiburan dan rekreasi seperti Mall Transmart, Cibubur Junction, serta Taman Wiladatika.

WhatsApp Image 2019-12-16 at 14.49.03 (1).jpeg

“Dari segi fasilitas, Bungur Mansion 2 yang dibangun setinggi 2 setengah lantai ini mempunyai keunggulan dari segi design bangunan maupun fasilitas tambahan. Memiliki ketinggian Ceiling 3,5 meter, Communal Garden, Romantic Sky Dining, dan Solar Water Heater. Menawarkan 2 tipe pilihan unit dengan harga terjangkau, mulai dari Rp500 jutaan,” tuntas Tumanggo Pittaraja.