Apartemen The Padmayana, Tawarkan Heritage Resort di Tengah Kota Jakarta

SAY.jpg

Pagi itu, Rentfix.com sebuah platform marketplace sewa menyewa properti berhasil menyambangi sebuah Apartemen Maha Karya Teranyar dari Developer Adhi Karya. Sebuah hunian yang dibangun dengan pemandangan alam yang indah. Menyuguhkan nuansa rekreatif dengan konsep mewah nan elegan menawarkan Heritage Resort di tengah kota Jakarta.

Proyek teranyar besutan Adhi Persada Properti (APP) tersebut adalah Apartemen The Padmayana berada di Kawasan expatriate, Senayan. Lokasi sangat super strategis dengan sejuta akses, yaitu berada di Jantung Ibu Kota tepat berada di jalan Sinabung Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Apartemen The Padmayana akan menjadi sebuah hunian iconic di area Jakarta Selatan. Dengan privasi tingkat tinggi serta kenyamanan bak tinggal di sebuah resort, Apartemen The Padmayana menjadi pilihan tepat bagi Anda yang mendambakan hunian mewah.

Happy Mudianto, Vice President, Adhi Persada Properti (APP) menjelaskan area Kebayoran Baru merupakan kawasan heritage dan dinobatkan sebagai kota taman tropis pertama di Indonesia, yang didesain arsitek lokal. Apartemen The Padmayana mengusung konsep hunian dengan area hijau yang maksimal dengan lahan hijau sekitar 40%.

Selain lanskap taman sebagai area hijau, terdapat sky garden di setiap lantai apartemen sehingga penghuni apartemen akan merasa lebih nyaman dan lebih fresh dengan banyaknya area hijau di sekitar unit apartemennya.

Unit Apartemen The Padmayana Senayan menyasar segment kelas atas (high end) sehingga dibangun dengan kualitas material yang bagus dan di lengkapi fasilitas yang mumpuni.

“Fasilitas tersebut didukung oleh akses keamanan yang canggih dan privasi terjaga menjadi salah satu hal yang sangat penting dalam memilih sebuah hunian. Oleh karena itu, Apartemen The Padmayana dilengkapi dengan teknologi Face Recognise untuk akses masuk sehingga tidak sembarang orang dapat masuk ke apartemen, demi manjaga privasi semua penghuninya,” tambah Happy Murdianto.

Fasilitas Apartemen The Padmayana diharapkan dapat memberikan rasa nyaman dan aman yang tinggi bagi penghuninya. Lalu, dilengkapi dengan lift privat dalam dua pilihan, yakni outdoor froyer atau indoor froyer.

Apartemen eksklusif ini hanya 5 menit Ke Senayan City, Sudirman, Permata Hijau, dan 10 menit ke Pondoh Indah Mall dan Pusat Kesehatan. Tak hanya di kelilingi pusat bisnis, dilengkap juga fasilitas menarik seperti kolam renang dengan air hangat, taman bermain, hingga pusat perbelanjaan berada dalam resort.

Hal itu disediakan agar para pengunjung termotivasi melakukan berbagai hal seru baik di dalam maupun luar ruangan yang dekat dengan hunian mewah. Di antaranya Pakubuwono, Botanica dan One Park Avenue.

Apartemen The Padmayana memiliki luas lahan 4.440 m2 ini memiliki 19 lantai. Menyediakan 1BR (62m2, 67m2), 2BR (91m2, 100m2), 3BR (34m2) Penthouse, Limited (2 Unit) 309m2, 343m2 dengan harga mulai harga mulai 2,8 miliar. Ditawarkan dengan unit sangat terbatas hanya 145 unit. Akhir tahun ini, Apartemen The Padmayana akan topping off. dan Agustus-September sudah dapat serah terima,” tutup Happy Murdianto.