fbpx

Platform Jual Beli Rumah dan Apartemen Beliruma, Gandeng BRI Fasilitasi Layanan KPR

0

Rentfix – Platform e-commerce Beliruma.co.id resmi menjalin kerja sama pembiayaan rumah KPRdenganPT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI. Penandatanganan kerja sama ini dilakukansecara simbolis oleh Pimpinan Cabang Bank BRI Cabang Pekayon, Yanuar AkademikusArbifirdaus dan Chief Executive Officer Beliruma, Effendy Tanuwidjaja.

Dari hasil kerja samaini, konsumen Beliruma dapat menikmati fasilitas layanan KPR dari Bank BRI dengan suku bungamulai dari 2,8 fix 1 tahun sampai 5,8 persen fix 5 tahun dengan tenor maksimal 20 tahun. FasiltasKPR ini dapat dimanfaatkan oleh karyawan swasta, pegawai pemerintah, dan TNI/Polri yangmemiliki payroll di Bank BRI.

Layanan KPR Beliruma menawarkan pembelian rumah danapartemen yang sudah dibangun oleh para pengembang, sehingga konsumen bisa berburuproperti idaman secara mudah. Effendy Tanuwidjaja, CEO Beliruma mengatakan, konsumen memiliki pilihan pembiayaan yangsesuai dengan nilai dan kriteria yang mereka miliki. Kami ingin memenuhi kebutuhan pembiayaantersebut, terutama bagi para millennial yang sedang mencari rumah maupun apartemenpertamanya. Untuk itu, kami mengandeng BRI untuk menjalin kerjasama sebagai salah satu Bankpenyedia layanan kredit hunian di Beliruma.

Beliruma memudahkan konsumen dalam mencari properti di tiap daerah di Jabodetabek danpilihan pengembang terkemuka. Konsumen bisa mensimulasikan kreditnya untuk mengetahui
besaran angsuran dan langsung dapat mengajukan pengajuan kredit secara online melalui
Beliruma. Prosedur memperoleh fasilitas kredit pun sangat mudah, hanya dengan melampirkansurat-surat, dokumen-dokumen maupun syarat lain yang diperlukan.

Fasilitas KPR di Beliruma memberikan tampilan yang lebih minimalis, lebih fresh, dan simpledengan fitur pencarian yang lebih akurat. Proyek di Beliruma bahkan sudah dilengkapi dengan fitur
360 virtual tour, sehingga ketika si calon konsumen mengklik satu rumah dan apartemen yangdiminati, mereka terasa memasuki hunian itu seperti berada di tempat aslinya. “Saat ini, kami
didukung lebih dari 250 developer dan 8.000 unit listing.

Kami juga dapat memperluas danmenambah akses pengajuan layanan fasiltas KPR bagi developer baru yang nantinya akanbermitra dengan kami,” tambah Effendy. Beliruma memberikan program promo berupa cashback bagi konsumen yang mengajukan layananKPR melalui BRI di Beliruma. “Melalui dukungan dari BRI, kami dapat memperluas jangkauandanmemberikan solusi keuangan yang lebih inovatif dan terjangkau bagi konsumen kami. Dan jugamemungkinkan untuk mengembangkan program-program dan produk inovatif lainnya untukmembantu masyarakat memperoleh rumah impian mereka. Kedua belah pihak berkomitmen untukkerja sama secara erat dalam upaya meningkatkan aksesibilitas dan keberlanjutan sektor perumahan dan apartemen di Indonesia,” tutup Effendy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *