fbpx

Pesona Kembang Setu, Tawarkan Hunian Modern Mulai Dari 400 Jutaan

0

Rentfix.com – Perumahan Pesona Kembang mengusung konsep desain modern naturalis yang tak hanya sedap dipandang mata, namun juga memberikan kesejukan dan suasana yang nyaman.

Salah satu hunian besutan dari Riscon Group yang terletak di Setu, Kabupaten Bekasi ini memiliki lokasi yang sangat strategis yakni dekat dengan TOLL JORR, Go Wet Waterpark, fasilitas publik dan pendidikan serta pusat perbelanjaan.

BACA JUGA: Daarul Mubarak, Hunian Eksklusif Bergaya Resort Naturalis

Pesona Kembang merupakan hunian futuristik yang asri, unik, menarik, bebas banjir, nyaman dan aman. Terdiri dari 67 unit dengan 2 type yaitu 42/72 dan 52/90 yang ditawarkan dengan harga mulai dari 400 jutaan.

Dilengkapi berbagai fasilitas di antaranya one gate system dan taman bermain sebagai tempat interaksi antar penghuni serta ruang hijau yang tidak hanya sebagai pengendali iklim mikro, tetapi juga sebagai penambah nilai estetis.

BACA JUGA: Hillside Colony Bogor, Hunian Asri Dengan View Gunung Salak

Tak hanya itu, mini sport area yang bisa digunakan sesama penghuni, jalan konblok yang semakin membuat cluster terlihat elegan dan mewah.

Tentu sebagai wilayah yang berada di kawasan Bekasi Timur ini sangat berdekatan dengan Cibitung dan Tambun menjadikan kawasan ini memiliki pangsa pasar industri yang besar.

BACA JUGA: Tahun 2021, Riscon Group Makin Ciamik Hadirkan Hunian Prestisius Di Indonesia

Selain itu, sesuai dengan namanya yang kental akan nuansa alam ini tentunya Pesona Kembang Setu memiliki sistem keamanan satu pintu, dan dilengkapi dengan fasilitas umum yang membuat hidup penghuninya semakin nyaman semisal mini sport area, ruang hijau, ruang publik, dan pedestrian way.

Untuk menuju ke Pesona Kembang Setu ini Anda dapat menggunakan akses jalan tol Tambun yang berlokasi dekat komplek Grans Wisata Bekasi, jaraknya 9,5 km dari Pesona Kembang Setu dan memakan waktu 20 menit dalam kondisi jalan normal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *