Hillside Colony Bogor, Hunian Asri dengan View Gunung Salak

“Hunian Asri, view gunung salak, akses strategis mampu menyejukkan mata dan kenyamanan bagi para penghuninya”

Rentfix.com – Pesona asri lingkungan nyaman dengan memberikan view indah gunung salak, akses strategis ke berbagai fasilitas publik serta dikelilingi view perbukitan yang indah nan cantik.

Itulah suasana yang terlukiskan dari Perumahan Hillside Colony Bogor (HCB) yang mampu langsung menyejukkan mata dan kenyamanan bagi para penghuninya.

BACA JUGA: Daarul Mubarak, Hunian Eksklusif Bergaya Resort Naturalis

HCB merupakan perumahan yang dirancang berkualitas bergaya modern naturalis dan harmoni menjadikannya hunian ini sangat yang tepat bagi keluarga Indonesia.

HCB memberikan kemudahan bagi para penghuninya dengan akses sarana transportasi dan terintegrasi langsung dengan fasilitas umum seperti Kebun Raya Bogor, Pusat Grosir Bogor, Kampus IPB, RS Medika Dramaga, dan Tempat Wisata.

BACA JUGA: Tahun 2021, Riscon Group Makin Ciamik Hadirkan Hunian Prestisius Di Indonesia

HCB juga memiliki akses yang mudah dijangkau yaitu berada di Jalur Angkot Ciomas Stasiun KRL Bogor, hanya 4,7 kilometer ke Terminal Laladon, 5 kilometer ke Terminal Bubulak, 6,6 kilometer ke Stasiun KRL Kota Bogor, 10 kilometer ke Pintu Tol Yasmin atau Toll Borr, 10 kilometer ke Tol Bogor, dan 10 kilometer ke Terminal Baranangsiang.

HCB memiliki luas bangunan 30, 36 dan luas tanah 60, 70 meter persegi dengan harga hanya 300 – 400 jutaan. Perumahan cluster modern naturalis ini hadir menawarkan promo booking fee 1 juta rupiah, DP 0 persen, serta bebas biaya proses KPR, bebas biaya SHM, dan bebas biaya BPHTB serta AJB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *