fbpx

Daarul Mubarak, Hunian Eksklusif Bergaya Resort Naturalis

0

Rentfix.com – Mencari properti melalui platform digital tentu dinilai sangat efektif dalam menemukan hunian idaman. Mulai dari cari properti yang mudah, cepat dan transaksi pembayaran yang aman.

Anda tak perlu lagi menghabiskan waktu untuk mencari properti dengan datang dari satu lokasi dengan lokasi lainnya. Kini melalui Platform Rentfix, Anda dapat menemukan setiap properti yang Anda inginkan dengan sangat mudah.

BACA JUGA: Tahun 2021, Riscon Group Makin Ciamik Hadirkan Hunian Prestisius Di Indonesia

Salah satu hunian bergengsi yang Anda bisa temukan di Rentfix yakni Daarul Mubarak sebuah hunian eksklusif bergaya Resort Naturalis yang dirancang untuk memberikan kenyamanan dan harmoni bagi penghuninya. Hunian berkelas dengan harga mulai dari 300 – 700 jutaan ini menawarkan berbagai kelebihan.

Diantaranya pesona lingkungan yang asri, nyaman, dan akses mudah ke berbagai fasilitas publik. Desain kekinian dengan konsep minimalis naturalis yang memiliki ruang yang besar dengan plafon tinggi dengan sirkulasi udara sejuk dan nyaman, dan memiliki ruang yang luas, serta berada di lokasi strategis.

BACA JUGA: Hillside Colony Bogor, Hunian Asri Dengan View Gunung Salak

Inilah salah satu yang menjadi alasan yang tepat mengapa Anda harus memiliki rumah, sebab dengan menunda rumah harga akan semakin mahal, promo sudah hangus, terbebani dengan biaya besar diawal bangunan dan tanah semakin kecil. Untuk itulah, Daarul Mubarok merupakan pilihan hunian yangs sangat tepat bagi Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *