23 Mei 2022

Rentfix – Perum Perumnas tengah gencar melakukan penetrasi pasar dengan memasarkan proyek properti di wilayah Jakarta Barat. Langkah ini dilakukan perusahaan, dalam upaya meningkatkan capaian penjualan di awal tahun ini.

Sebagai langkah pengembangan pasar, pengembang pelat merah ini menggelar kegiatan Selfie (Selebration, Launching and Food Invitation) di proyek Samesta Sentraland Cengkareng.

Manager Pemasaran Apartemen Sentraland Cengkareng, R Ismail Siddiq B mengatakan, Perumnas sedang menggelar acara dan flash sale unit-unit pilihan di Samesta Sentraland Cengkareng dengan fasilitas diskon besar-besaran.

“Untuk tipe 2 bedroom, kami tawarkan dengan harga mulai dari Rp 700 jutaan. Selain itu, masih ada penawaran menarik lain seperti diskon PPN, gratis biaya akad, free furnish dan elektronik, serta diskon bunga KPA hingga 4,5% hanya dengan booking fee Rp 2 juta,” kata Ismail, di Jakarta, Sabtu (19/3/2022).

Menurut Ismail, unit yang ditawarkan kepada konsumen melalui flash sale ini terbatas. Namun, Perumnas memberikan kesempatan siapa saja untuk mengikuti acara ini dan tidak dipungut biaya sama sekali.

“Siapa saja boleh ikut dan bergabung untuk merasakan keseruannya. Silahkan mengajak saudara untuk merasakan secara langsung suasana nyaman yang dihadirkan Samesta Sentraland Cengkareng,” kata Ismail.

Semesta Sentraland Cengkareng merupakan proyek apartemen milik Perumnas yang berada di kawasan Jakarta Barat, dan dikenal sebagai proyek masterpiece langka karena berada di lokasi premium.

Proyek ini dilengkapi dengan beragam fasilitas, namun dipasarkan dengan harga yang terjangkau. Samesta Sentraland Cengkareng dibangun di atas lahan seluas 4,5 hektare, dan memiliki 5 menara yang merangkum 1.130 unit hunian.

“Kelengkapan fasilitas membuat Samesta Sentraland Cengkareng menjadi primadona masyarakat yang mencari suasana asri dan homy dalam memilih hunian. Saat ini, tingkat keterhunian Samesta Sentraland Cengkareng sudah lebih dari 60%,” tandas Ismail.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *