fbpx

New Normal Berdampak Positif untuk Sektor Perumahan

0

Rentfix.com – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kempupera) menyatakan optimistis adanya kondisi new normal akan berdampak positif pada program sejuta rumah (PSR).

Direktur Jenderal Perumahan, Kempupera Khalawi Abdul hamid, menyatakan, Kempupera akan mendorong sejumlah program padat karya di sektor perumahan untuk memacu pergerakan ekonomi dan menjadi sumber penghasilan bagi masyarakat terdampak Covid-19.

“Kami berharap, new normal membuat pelaksanaan pembangunan perumahan dapat berjalan kembali,” ujar Khalawi Abdul Hamid seperti dilansir dari Berita Satu, Minggu (31/5/2020).

Khalawi mengatakan, untuk mendukung pelaksanaan new normal di sektor perumahan, Ditjen Perumahan akan mengoptimalkan program bantuan stimulan perumahan swadaya (BSPS) dan bantuan prasarana, sarana dan utilitas (PSU) untuk perumahan bersubsidi.

“Program padat karya bidang perumahan merupakan salah satu hal yang dapat membangkitkan era new normal di tengah masyarakat dan mendorong perputaran uang di masyarakat,” tandas Khalawi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *