Momen WFH, Rentfix Ajak Masyarakat Iklankan Properti Secara Gratis

Rentfix.com – Perusahaan platform digital yang tengah populer dengan layanan sewa menyewa properti Rentfix tengah mengajak masyarakat mengiklankan properti secara gratis dalam momen Work From Home (WFH). Hal tersebut dilakukan dalam upaya memanfaatkan momen WFH bagi para pelaku bisnis properti sebagai sesuatu yang lebih produktif dan memiliki revenue.

Direktur PT Real Estate Teknologi (Rentfix.com) Effendy Tanuwidjaja mengatakan kami terus mengajak masyarakat terutama para pemilik properti untuk dapat mengiklankan propertinya secara gratis. Layanan ini bisa digunakan oleh siapa saja dimana saja. Mereka dapat mengiklankan propertinya sebanyak mungkin, tanpa batas waktu alias gratis selamanya.

“Cara mengiklankan properti pun sangat mudah. Anda hanya perlu mendaftarkan nama dan email di website maupun aplikasi Rentfix. Dalam beberapa menit Anda langsung terdaftar sebagai user Rentfix dan dapat segera mengiklankan properti secara gratis”, tambah Effendy.

Nantinya, lanjut Effendy, properti yang tersewakan, pihaknya hanya mengenakan cost 1 persen dari proses transaksi yang berhasil melalui platform Rentfix. Sisanya 99 persen dikembalikan kepada pemilik properti. Sangat mudah, efesien dan efektif. Tak hanya pengguna yang dapat mengiklankan propertinya, para developer, agen maupun platform properti dapat bekerjasama sebagai partnership.

Mitra terbaru yang tengah menjalin kerjasama dengan Rentfix diantaranya Lembaga Manajemen Aset Negara (LMAN) dan Citra Landmark (Ciputra Group). Selain terus membangun dan menjalani kerjasama dengan para mitra, pihaknya terus fokus memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia pada 3 layanan andalan sewa properti melalui Rentfix Stay, Business, dan Inventory, yang meliputi rumah, apartemen, vila, kios, toko, coworking space, hingga gudang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *