Harvest City Beri Hadiah Istimewa Untuk Pemilik Rumah Pertama di IPEX 2020

Rentfix.comHarvest City mempersembahkan First Home First Love di Perhelatan Pameran Indonesia Properti Expo di Jakarta Convention Center pada tanggal 15 – 23 Februari 2020. Ada banyak promo menarik yang dihadirkan oleh Harvest City seperti diskon booking fee hingga 50%, cicilan hanya 2 jutaan, Free DP, Free biaya-biaya, dan Free AC. Lalu, khusus untuk pemilik rumah pertama Harvest City pun memberikan hadiah istimewa.

Harvest City merupakan kota mandiri seluas 1.350 hektar berlokasi di depan Taman Buah Mekarsari. Sebagai sebuah kota mandiri, Harvest City memberikan fasilitas lebih dibanding proyek perumahan lainnya. Saat ini Harvest City sudah dilengkapi dengan fasilitas Harvest Walk, Festival Oriental, Lamtoro Karting, Restaurant Saung Apung, dan Restaurant Hobbit Hills, dan yang terbaru Narma Toserba dan Gerai KFC.

Harvest City merupakan sebuah mahakarya dari konsorsium 3 pengembang besar yaitu Grup Suryamas Dutamakmakmur, Grup Duta Putra Mahkota, dan Kalindoland. Lokasi Harvest City berdekatan dengan rencana pembangunan tol Cimanggis – Cibitung dan LRT Cibubur. Untuk menambah kenyamanan, Harvest City memiliki angkutan umum khusus di dalam kawasan dan JR Connexion menuju Mangga Dua dan Blok M.

Cluster Sweet Hortensia merupakan cluster terbaru dari Harvest City berlokasi di Districk Sakura. Cluster ini memiliki gaya hunian Jepang modern berspesifikasi tinggi dan dekat dengan fasilitas Sakura Eat and Treat. Cluster Sweet Hortensia terdiri dari 2 tipe, Sanvitalia dan Solandra.

Tipe Sanvitalia memiliki luas tanah 66 meter persegi dan luas bangunan 30 meter persegi, untuk tipe Solandra memiliki luas tanah 72 meter persegi dan luas bangunan 36 meter persegi. Untuk mengetahui lebih banyak lagi mengenai kemudahan, kenyamanan, dan promo menarik, segera kunjungi booth Harvest City di Indonesia Properti Expo Hall A no 16.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *