fbpx

Cukup Merogoh Kocek 2 Jutaan, Bisa Sewa Apartemen Bernuansa Asri dan Alami

0

Siapa yang tak mengenal kota Bandung. Sebuah kota yang menjadi kota impian bagi banyak orang. Memiliki cuaca yang relatif sejuk dan di kelilingi oleh gunung-gunung, menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan sehingga menjadi salah satu lokasi tempat tinggal yang dipilih oleh banyak orang.

Sebut saja, ada salah satu tempat tinggal yakni Apartemen Gateway Pasteur, yang bernuansa bumi dengan kesan elegan nan alami.

Anda bisa menikmati tinggal di Apartemen Gateway Pasteur cukup mengeluarkan kocek dengan harga sewa hanya 2 jutaan per bulan. Lengkap dengan fasilitas kolam renang, lot parkir motor dan mobil serta taman hingga pusat perbelanjaan.

Selain pusat belanja, kuliner, dan pendidikan, Bandung juga memiliki beberapa kelebihan, antara lain harga sewa apartemen yang lebih terjangkau dibandingkan Jakarta. Bandung pun menjadi lokasi yang berdekatan dengan Jakarta, dan gencarnya pembangunan infrastruktur baru, seperti proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung.

Sangat dekat dengan pintu tol Pasteur 5, dekat ke pusat bisnis dan perkantoran Kota Bandung, dekat shopping mall BTC Bandung, dekat Paris Van Java, dekat Istana Plaza, dekat Bandara Husein Sastranegara dan stasiun Bandung, dekat RS Hermina Pasteur, dekat RS Hasan Sadikin, dekat ke Universitas Maranatha, ITB, Unpad dan sekolah favorit lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *