Memperingati Hari Pohon Sedunia, Berikut Daftar Hunian Astri Berkonsep Hijau

lk.jpg

Rentfix.com - Hari ini, 28 November diperingati sebagai Hari Menanam Pohon Indonesia. Tanggal tersebut ditetapkan sebagai awal dimulainya penanaman pohon serentak di seluruh Indonesia. Tanaman dan pepohonan memiliki peran penting khususnya dalam sebuah hunian guna membuat lingkungan rumah menjadi nyaman, sejuk, dan segar. Itulah mengapa banyak rumah dibuat senyaman mungkin bagi penghuni yang tinggal atau menyewa di rumah tersebut. Seperti beberapa daftar hunian asri berkonsep hijau berikut ini.

Rumah Di Jalan Ampera Raya

001.jpeg

Rumah di Jalan Ampera Raya, Kavling Polri D2 Nomor 1 Jakarta Selatan ini memiliki pencahayaan natural dan tanaman yang rimbun sehingga rumah terasa nyaman dan sejuk. Didukung fasilitas yang memadai diantaranya air panas di setiap kamar mandi, microwave, peralatan dapur, penyejuk udara di setiap kamar dan ruang tamu. Harga sewa rumah ini yakni Rp.204 juta dengan luas area 455 meter persegi. Memiliki lokasi strategis yang terintegrasi dengan mall dan pertokoan, pusat perbelanjaan dan kafe di sekitar Kemang dan Cilandak.

Rumah Di Jepun Pipil Tohpati

002.jpeg

Jika kamu berkunjung ataupun memilih bertempat tinggal di Denpasar, kamu harus coba tinggal di hunian asri dan sejuk di Jepun Pipil dengan harga sewa rumah hanya Rp. 62 juta per tahun. Rumah dengan luas area 120 meter persegi di provinsi Bali ini berdekatan dengan beberapa tempat wisata unik yang sangat layak untuk dikunjungi. Seperti halnya beberapa objek wisata budaya dan sejarah yakni monumen dan museum Bajra Sandi, museum Bali dan monumen puputan Badung. Selain itu, di dalam kota juga terdapat pasar traditional yang bernama pasar Badung yang di kunjungi masyarakat lokal maupun wisatawan asing.

Rumah Cantik Minimalis

003.jpeg

Sebuah rumah cantik ini terletak di bilangan Tangerang Selatan. Memiliki lingkungan cluster aman dan nyaman ditumbuhi pepohonan rindang di setiap cluster yang membuat suasana terlihat sejuk.

Berada tepat di Discovery Aluvia Sektor 9, sangat dekat dengan Sekolah Jepang, Global Jaya, RSPI Bintaro, Pizza Hut, Hero, Pasar Modern, Mc Donald, Diving Range, juga dekat ke Stasiun Sudimara maupun ke jalan Tol. Rumah dengan luas 100 meter persegi ini siap dihuni dengan harga sewa rumah Rp 65 juta per tahun sangat relatif terjangkau.

Cosmo Estate Lippo Cikarang

004.jpeg

Salah satu rumah baru yang satu ini sangat cocok bagi keluarga dan kaum milenial. Lingkungan hijau menjadi prioritas keunggulan konsep hunian di Kabupaten Bekasi ini. Fasilitas taman dengan ruang ramah anak agar para orang tua dapat berinteraksi dengan penghuni sekitar. Rumah 2 lantai dengan 3 kamar tidur, 3 Kamar mandi, waterheater serta dilengkapi kolam renang. Sewa rumah Cosmo Estate dengan luas area 119 meter persegi ini disewa hanya Rp 55 juta per tahun.