fbpx

Ciputra Citra Trisula Gandeng Rentfix Sebagai Strategic Partnership

0

Rentfix.com – PT Ciputra Citra Trisula melalui Apartemen Citra Landmark Ciracas resmi menggandeng PT Real Estate Teknologi (Rentfix.com) sebagai Strategic Partnership dalam acara Seremonial Penandatanganan Kerjasama Sinergis Project Citra Landmark di DBS Tower, Jakarta, Kamis, (31/01/20).

Direktur PT Real Estate Teknologi (Rentfix.com) Effendy Tanuwidjaja mengatakan, suatu kehormatan besar Rentfix mendapat kesempatan turut hadir dalam acara Seremonial Penandatanganan Kerjasama Sinergis Project Citra Landmark. Kami mengucapkan terimakasih kepada PT Ciputra Citra Trisula, Citra Landmark karena Rentfix telah resmi bekerjasama sebagai Strategis Partnership. Ini menandai tonggak yang menarik bagi Rentfix.com dengan memasuki kemitraan strategis partnership dengan Ciputra Group untuk proyek Citra Landmark.

Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Andreas Raditya dan tim Ciputra untuk menaruh kepercayaan dalam misi kami untuk membuat okupansi penuh terjadi melalui teknologi. Bersama-sama, kami dapat menjadikan sektor real estat Indonesia sebagai yang lebih berpengaruh dan tangguh.

“Melalui strategis partnership ini juga akan menjadi pintu gerbang Rentfix sebagai perusahaan sewa menyewa properti yang nantinya dapat terus membangun relasi kerjasama dalam setiap project Ciputra Grup baik untuk saat ini maupun di masa yang akan datang,” terang Effendy.

Proyek teranyar Citra Landmark merupakan sebuah mahakarya persembahan Ciputra Grup yang berlokasi di Ciracas, Jakarta Timur berupa apartemen seluas 7 hektar. Pada tahap pertama, pihaknya akan meluncurkan satu tower apartemen yang diperkirakan akan dilakukan di kuartal pertama yakni pada bulan Februari 2020.

Ciputra Grup telah berpengalaman puluhan tahun sebagai developer dalam membangun hunian berkualitas baik skala besar ataupun menengah. Tentu hal itu, akan membuat Citra Landmark menjadi kawasan hunian modern di Ciracas, Jakarta Timur yang terintegrasi dengan sarana Tranportasi Modern LRT (Ligh Rail Transite), dekat exit toll, CBD TB Simatupang, dengan Jalan Raya Bogor, dan juga dekat dengan Taman Mini Indonesia Indah (TMII)

Acara Seremonial Penandatanganan Kerjasama Sinergis Project ini dihadiri oleh Direktur Ciputra Grup Artadinata Djangkar. Beliau menyampaikan pihaknya selalu mencari terobosan-terobosan baru dalam hal mendeveloper dan menjual apartemen. Salah satu ide yang menarik yakni merangkul partner-partner bisnis yang diharapkan menjadi daya tarik bagi pembeli. Pembeli ada yang ingin tinggal sebagai owner dan ada untuk menyewakan. Jadi semua kami siapakan, oleh karena itu banyak pihak yang kami ajak sebagai strategic partner.

Menariknya lagi, Landmark menjangkau kaum milenial. Untuk itu, partnership yang kami rangkul merupakan nama-nama yang punya gaung dan branding yang cukup terkenal di kalangan milenial. Ia juga menerangkan, ada 2 hal yang menjadi daya tarik Landmark yakni affordabble (terjangkau) berada di segmen menengah dan memanfaatkan transportasi massa yang kini tengah gencar dibuat oleh pemerintah. Ini saatnya pembeli menikmati akses yang sangat mempermudah dalam menunjang aktivitas, salah satunya sangat mudah ke Jakarta CBD, serta pihaknya menawarkan kemudahan-kemudahan dimana banyak strategic parnership yang bisa dimanfaatkan oleh para pembeli.

“Ini adalah development yang besar dengan 7 hektar yang terdiri dari 11 tower. Kami akan membuat produk affordabble untuk kelas menengah dengan kualitas terjaga. Apalagi salah satu partner kami yakni Asia Green Real Estate yang masuk dalam project kami dengan kualitas tejaga dan menarik” tambah Artadinata.

Acara Seremonial Penandatanganan Kerjasama Sinergis Project Citra Landmark yang dimulai pukul 10.00 ini dimulai dengan sambutan dari Artadinata Djangkar Direktur Ciputra Grup, Isabella Ciputra Business Development Of Ciputra Group, dan juga dihadiri Alex Buechi, dan Widjaya Djohan. Acara dilanjutkan dengan lunch dan ramah tamah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *