fbpx

Sewa Apartemen Nyaman dan Lengkap Fasilitas di Silk Town Alexandria

0

Rentfix – Sekarang kamu bisa tinggal di apartemen nyaman dengan fasilitas lengkap di lokasi super strategis di tengah kota Tangerang. Harga sewa mulai dari 2 jutaan per bulan. Bayar sewa tahunan bisa dicicil bulanan. Yuk sewa apartemen Silk Town sekarang juga di Rentfix.com.

Apartemen Silktown

Apartemen Silktown adalah sebuah kawasan mixed use yang dikembangkan di atas lahan seluas lebih dari 12 Ha dan hanya berjarak kurang dari 1 km dari CBD Alam Sutera.

Kawasan ini akan dilengkapi dengan beberapa high rise tower yang terdiri atas Condominium Tower, Office Tower, SOHO, Shopping Arcade dan berbagai area komersial lainnya.

Unit siap huni Apartemen Silktown Graha Raya berlokasi di Segitiga Emas Bintaro, Alam Sutera, dan Jakarta Selatan. Ada beragam pilihan tipe unit yang nyaman dan berkualitas, serta nikmati rangkaian fasilitas lengkap untuk Anda dan keluarga.

In-site facilities yang ada yaitu infinity dan kids pool, exclusive function room, fitness center, BBQ pavilion, sky garden, children playground, 24-hour CCTV, serta minimarket dan laundry.

Apartemen Silktown dikembangkan oleh PT Jaya Real Property Tbk. Sebagai developer terpercaya, Apartemen SilkTown BSD ini berdekatan dengan Shopping Center seperti Flavor Bliss, Living World Mall, Mall Alam Sutera, IKEA, Giant, dan Transmart Graha Raya.

Terdapat Rumah Sakit OMNI sebagai salah satu fasilitas kesehatan terdekat. Fasilitas pendidikan pun hanya selangkah dari Apartemen Silktown, seperti Sekolah St. Laurensia, Binus University, Swiss-German University, dan Universitas Bunda Mulia.

Apartemen Silktown Graha Raya hadir untuk mewujudkan hunian berkualitas yang nyaman dan ideal bagi Anda dan keluarga. Dengan akses transportasi yang mudah, bersiaplah untuk menjalani hidup baru yang lebih berharga bersama kami.

Silktown memberikan kemudahan bagi para penghuni untuk mengakses tol Alam Sutera (Jakarta – Tangerang), tol Serpong – Kunciran, tol JORR, dan tol Jakarta-Merak. Ditambah lagi, Anda bisa mengakses stasiun KRL, yaitu Stasiun Tangerang, Stasiun Jurang Mangu, dan Stasiun Rawa Buntu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *