fbpx

Waskita Rilis Tempat Nongkrong Baru di Vasaka Nines BSD City

0

Rentfix.com – PT Waskita Karya Realty membuka faslitas tempat nongkrong baru di apartemen Vasaka Nines, BSD City. Tujuh peritel kuliner melengkapi tempat nongkrong baru yang disebut Garden by VLCC yang dirancang seluas 500 meter persegi dan dikelilingi oleh komplek hunian serta perkantoran.

Marketing & Sales Director merangkap Plt. Business Development Director PT Waskita Karya Realty Ignatius Joko Herwanto mengatakan tempat hang out ini dibuat dengan nuansa seperti di Bali.

Mengusung konsep “One Stop Living”, diharapkan VLCC dan Apartemen Vasaka Nines bisa melengkapi kebutuhan penghuni secara praktis dan nyaman. Tidak hanya itu, terdapat fasilitas lainnya seperti parking lot yang luas dan nyaman, playground untuk anak-anak, dan klinik kesehatan.

“Tak perlu khawatir di era pandemi seperti ini, pembangunan Vasaka Nines yang dikembangkan Anak perusahaan BUMN, pasti bangun dan pasti jadi,” kata Ignatius dalam siaran pers seperti yang dilansir dari Kompas.com, Kamis (03/06/2021).

Apartemen Vasaka Nines terdiri dari dua menara setinggi 38 lantai yang mencakup 1.218 unit. Varian tipe yang ditawarkan mencakup tipe Studio, 1 Bedroom, 2 Bedroom, dan 2+1 Bedroom dengan total 1.218 unit. Apartemen ini dapat diakses melalui Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) 2 dari arah Pondok Indah dan Jalan Tol Kunciran-Serpong dari arah Tangerang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *