fbpx

Berkonsep Smart Office Home Office, Soho Pancoran Berikan Diskon Up To 900 Juta

0

Rentfix.com – Soho Pancoran terletak di Jakarta Selatan sebagai A Mixed Use Development besutan Agung Podomoro Land Tbk salah satu pengembang terkemuka dan terpecaya (the most reliable developer in Indonesia).

Soho Pancoran menawarkan konsep Smart Office Home Office dengan berada di 2 lantai dalam 1 unit dengan desain apik nan eksklusif dimana hunian sekaligus dapat dijadikan kantor.

Soho Pancoran memberikan penawaran spesial Berkah Ramadhan diskon up to 900 juta, limited units only dengan DP 0 persen dan subsidi PPN 50 persen dengan berbagai fasilitas lengkap. Anda dapat mengunjungi halaman website dan galeri pemasaran Soho Pancoran secara online melalui zoom.

Agung Podomoro Sebagai Salah Satu Pengembang Properti Terbaik

Sebagai salah satu perusahaan pengembang properti terbaik dan terpercaya di Indonesia, Agung Podomoro mempersembahkan salah satu proyek paling eksklusif dan bergengsi, pengembangan mixed-use terintegrasi terbaik untuk Work, Live, and Play, SOHO Pancoran yang terletak di Jakarta Selatan.

SOHO Pancoran, Jakarta Selatan, berkonsep Small Office Home Office, dibangun di area site seluas 7.700 meter persegi yang terletak di jalan MT Haryono, terdiri dari 346 unit yang terbagi menjadi 2 tower, Splendor Wing dengan 30 lantai dan Noble Wing dengan 20 lantai. Memiliki 4 lantai F&B and Lifestyle Center yang dilengkapi dengan fasilitas premium dan sistem keamanan 24 jam.

SOHO Pancoran, Jakarta Selatan menyasar para profesional yang bekerja di kawasan Gatot Soebroto, MT Haryono, Tebet dan Pasar Minggu. Menyuguhkan Small Office Home Office Concept yang menyediakan unit 2 lantai yang dapat digunakan sebagai hunian dan juga kantor. Tersedia dalam berbagai unit luas, mulai dari 96 – 132 meter persegi, dengan ketinggian lantai ke langit-langit 5,8 meter.

Setiap unit memiliki balkon tersendiri dan dilengkapi dengan fasilitas yang sangat baik, seperti gym, kolam renang, multi purpose hall dan sky garden. Untuk itu, Soho Pancoran merupakan pilihan yang tepat untuk memiliki rumah dan kantor di satu tempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *