fbpx

Citra Indah City, Hunian Nyaman Siap Huni Bebas PPN

0

Rentfix.com – CitraIndah City merupakan salah satu proyek properti Grup Ciputra yang telah berdiri sejak tahun 1996.  Selama lebih dari 20 tahun, CitraIndah City telah dipercaya oleh masyarakat baik sebagai hunian maupun investasi. Dengan konsep kota mandiri bernuansa alam, CitraIndah City telah menjadi perumahan dengan fasilitas terlengkap di Timur Cibubur.

Saat ini pemerintah memberikan keringanan berupa insentif pajak pertambahan nilai melalui Peraturan Menteri Keuangan nomor 2 tahun 2021. Insentif tersebut berlaku untuk pembelian rumah siap huni dan ruko siap usaha mulai bulan Maret hingga Agustus 2021.

CitraIndah City juga berpartisipasi dalam mendukung program pemerintah tersebut. Puluhan unit rumah siap huni dan ruko siap usaha akan dibanderol harga khusus tanpa PPN. Program ini berlaku syarat dan ketentuan, oleh karena itu penting bagi konsumen untuk memahami dan mentaati syarat dan ketentuan yang diberlakukan oleh pemerintah.

Unutk itu, ini merupakan kesempatan emas bagi masyarakat untuk dapat memiliki rumah siap huni lebih hemat dengan free PPN (PPN 0% atau PPN DTP). Ditambah lagi dapat Diskon, dan hadiah menarik. Sekarang saat tepat untuk beli rumah langsung huni. Menawarkan harga Cash All-In, DP KPR 5% (All-In), dan Free Biaya KPR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *