Hunian Pilihan Sesuai Kantong Milenial

Rentfix.com – Tak banyak pengembang yang masih tetap berproduksi dan menawarkan inovasi baru untuk memenuhi kebutuhan hunian di tengah krisis akibat Pandemi Covid-19. Salah satunya adalah PT Jababeka Residence.

Pengembang anak usaha PT Jababeka Tbk ini tengah memasarkan hunian berbasis Transit Oriented Development (TOD) yang terintegrasi dengan transportasi publik.

Presiden Direktur PT Jababeka Residence Sutedja Sidharta Darmono menuturkan, produk terbaru ini diberi nama Rotterdam, di Kota Jababeka, Cikarang, Bekasi. 

Desainnya dirancang kompak, dan sesuai dengan kebutuhan pasar sasaran, yang sebagian besar merupakan pembeli rumah pertama atau first time home buyer, dan juga kalangan milenial.

Presiden Direktur Jababeka Residence Sutedja Sidarta Darmono mengatakan, Pandemi Covid-19 ini telah membawa banyak perubahan, oleh karena itu perusahaan melakukan tindakan responsif.

“Pasar kini telah mengubah arah anginnya, saat ini makin banyak tuntutan dan permintaan yang begitu spesifik akan hunian, akan tetapi perubahan ini memberi suatu peluang tersendiri bagi Jababeka untuk berinovasi,” tutur Sutedja seperti dilansir dari Kompas.com.

Menurut Sutedja, Rotterdam dirancang dengan konsep rumah kompak dengan tatanan ruang yang efisien, dan harga terjangkau. Desain rumah kompak ini direpresentasikan ke dalam dua tipe.

Tipe 1 luas bangunan 36 meter persegi dan luas tanah 30 meter persegi, Tipe 2 luas bangunan 54 meter persegi dan luas tanah 45 meter persegi. Produk baru ini berada di kawasan Sport City Extension seluas 13 hektar yang dekat dengan beragam fasilitas dan infrastruktur transportasi.

Kondisi ini, kata Sutedja, memudahkan penghuni untuk dapat beraktivitas dengan memanfaatkan transportasi umum. General Manager Corporate Marketing Jababeka Residence Eric Limansantoso menambahkan, Rotterdam ditawarkan dengan jumlah terbatas, hanya 70 unit untuk tahap pertama.

“Kami mematoknya dengan harga Rp 370 jutaan,” kata Eric. Calon konsumen dapat memiliki hunian Rotterdam Jababeka hanya dengan NUP Rp 2 juta dengan uang muka atau down payment (DP) 5 persen yang bisa dicicil enam kali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *