Tingkatkan Produktivitas Di Rumah, Rentfix Ajak Masyarakat Pasang Properti Gratis

Pasang listing gratis merupakan program yang diberikan Rentfix untuk masyarakat Indonesia dalam mengisi aktivitas yang produktif dan menyenangkan selama #DiRumahAja

Rentfix.com – Organisasi Kesehatan Dunia (World Health Organization) menghimbau masyarakat untuk sementara waktu melakukan physical distancing, yaitu menjaga jarak fisik dengan orang lain. Selama physical distancing, WHO juga menyarankan untuk melakukan berbagai aktivitas yang produktif dan menyenangkan.

Nah, bagi kamu yang #dirumahaja, selain dapat menikmati quality time bersama keluarga dan work from home (WHF). Ada banyak kegiatan lain yang bisa dilakukan agar tidak bosan. Salah satunya adalah layanan pasang listing gratis di platform Rentfix. 

Pasang listing gratis adalah program yang akan menemani Anda dan keluarga selama #dirumahaja dalam masa pandemi corona. Cara pasang listing pun sangat mudah. Anda dapat daftar melalui aplikasi Rentfix mobile dan juga mengunjungi halaman website Rentfix.com untuk melakukan registrasi. Kemudian dalam beberapa menit Anda langsung terdaftar sebagai user Rentfix dan bisa segera pasang properti secara gratis.

Beragam tipe properti dapat Anda pasang mulai dari kategori Rentfix Business yang meliputi gudang, kios, ruko, toko, kantor, coworking space. Kemudian Rentfix Stay yang terdiri rumah, apartemen, dan vila. Dan terakhir Rentfix Inventory (pergudangan). “Momen Work From Home (WFH) dapat digunakan secara produktif bagi masyarakat untuk meningkatkan pasang properti gratis sebanyak-banyaknya. Selain gratis masyarakat pun nantinya akan memiliki revenue dari properti yang disewakannya,” ujar Direktur PT Real Estate Teknologi (Rentfix.com) Effendy Tanuwidjaja.

Layanan ini bisa digunakan oleh siapa saja dimana saja. Mereka dapat pasang properti sebanyak mungkin dengan tipe apa saja tanpa batas waktu alias gratis selamanya. Lebih lanjut Effendy menjelaskan properti yang nantinya tersewa, pihaknya hanya akan mengenakan cost 1 persen dari proses transaksi yang berhasil melalui Rentfix. Sisanya 99 persen dikembalikan kepada pemilik properti. Sangat mudah, efesien dan efektif. Menariknya lagi, untuk dapat menjangkau pasar properti yang luas, Rentfix membuka jalinan kerjasama dengan para developer, agen maupun platform properti lainnya sebagai mitra atau partnership.

Sampai saat ini platform yang populer dengan sewa menyewa propertinya ini memiliki puluhan mitra diantaranya Eraprima Daan Mogot, Padina, Puri Orchard, Cengkareng Business City, Boutique Office, AKR Tower. Lalu untuk coworking space ada Ruang dan Tempo, Mula Indonesia (Galeria Jakarta), Greenhub, Urbanspace, dan Dreamhub. Kemudian adapula kantor agen properti diantaranya Prop2Go, More Property, Lexus, dan Seven Star Property.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *