Bersatu Lawan Corona, Rentfix Adakan Crowdfunding Untuk Bantu Sesama

Rentfix.com – PT Real Estate Teknologi (Rentfix.com) melakukan urun dana (crowdfunding) dalam rangka menghentikan penyebaran virus corona guna membantu dan melindungi banyak orang yang terdampak Covid-19 di Tanah Air, (Kamis, 23/04/2020).

Donasi yang terkumpul ditujukan untuk bermacam pertolongan terkait wabah Covid-19. Mulai dari penyediaan alat pelindung diri (APD) bagi para tenaga medis, membantu kebutuhan ekonomi warga yang rentan corona, sterilisasi tempat-tempat publik, penyediaan masker, dan berbagi makanan untuk para tenaga medis.

Jenis Bantuan

Donasi tersebut disalurkan melalui RSUP Cengkareng, RSUP Persahabatan, RSUP Fatmawati, RSUP Pasar Minggu, RSPI Sulianti Saroso, RSUP Sanglah Bali, RSUD Tarakan, RSUD Kanujoso Djatiwibowo Balikpapan, RSUP Kariadi, RS dr. Wahidin Sudirohusodo Makassar serta titik krusial lainnya di Indonesia.

Direktur PT Real Estate Teknologi Effendy Tanuwidjaja mengatakan tujuan urun dana yang kami lakukan saat ini merupakan inisiatif untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat ikut terlibat menekan penyebaran virus Corona. Melalui galang dana semua orang bisa berdonasi yang hasilnya akan digunakan untuk membantu dan melindungi banyak orang yang terdampak corona.

Masyarakat memiliki peran penting untuk bisa saling melindungi sesama umat manusia agar selamat dari wabah Covid-19. “Kita harus optimis bahwa bangsa Indonesia bisa atasi wabah lebih cepat dengan aksi yang tepat. Dan saat ini, kami bekerjasama dengan platform¬†Kitabisa.com untuk mengalang dana dan berdonasi secara¬†online,” ujar Effendy.

Untuk itu, Kitabisa dan Rentfix secara bersama mengajak para #OrangBaik untuk gotong royong saling memberi informasi dan membantu berbagai kebutuhan yang diperlukan. Detail dan jenis bantuan dari hasil donasi dapat dilihat dalam infografis di bawah ini:

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah 3fc0f1f0-0a84-4fa4-bb42-337f2ee639d1.jpg
Penerima Manfaat

Anda dapat menyalurkan bantuan demi kesehatan sesama dengan cara memberikan donasi dan mengisi nominal yang diberikan. Anda juga dapat memilih metode pembayaran. Mari saling membantu dengan apa yang kita bisa dan menyebarluaskan informasi ini agar lebih banyak orang yang membantu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *