fbpx

Capaian Produktif, 1 Tahun Rentfix Mobile App Kian Lebarkan Sayap

0

Hari gini belum Sign Up di Rentfix? Kemana Aja? Hari ini Rabu, 8 Mei 2019, tepat 1 tahun Anniversary Mobile App Rentfix.com, patut diapresiasi bagi Para Pengguna yang sudah terdaftar mencapai 500 pengguna dari berbagai wilayah yang telah terdaftar.

Para Pengguna Setia Rentfix mengatakan, cara Sign Up di Rentfix itu gampang banget! Kamu tinggal kunjungi langsung website Rentfix.com atau bisa langsung download aplikasi Mobile App Rentfix.com di Android & iOS.

Kemudian, kamu bisa langsung Klik Register dengan memasukan nama lengkap kamu dan email yang aktif. Hanya hitungan detik kamu sudah tergabung sebagai Pengguna Rentfix.

Enaknya Sign Up di Rentfix itu, kamu bisa langsung lihat ratusan hunian dengan kelengkapan yang disuguhkan oleh Rentfix. Mulai rumah, apartemen, dan tempat usaha, yang bisa banget buat kamu sewa.

Enaknya lagi, kalau kamu punya properti yang gak digunakan, cepat-cepat buat pasang properti kamu di Rentfix, seketika kamu bisa langsung ketemu penyewa lho.

Enaknya ditambah lagi, dengan pasang properti di Rentfix tidak dikenakan biaya alias gratissss tisss tiss.

Tunggu apa lagi, yuk sama-sama manfaatkan kemudahan sewa menyewa properti untuk kebutuhan properti kamu hanya di Rentfix sebagai solusi yang tepat.
Ajak teman-teman kamu buat segera Sign Up di Rentfix dan temukan ratusan hunian yang lengkap dan menarik.

Untuk itu, di 1 Tahun Anniversary Rentfix Mobile App ini, kami mengucapkan terimakasih atas atensi & partisipasi Para Pengguna, Pemilik, & Penyewa Setia Rentfix dalam perjalanan #1TahunRentfixMobileApp, untuk terus memberikan kontribusi, yang positif bagi Indonesia bersama ratusan Pengguna Rentfix lainnya.

Semoga Rentfix.com dapat terus berupaya menciptakan teknologi berbasis aplikasi yang produktif khususnya dalam sewa menyewa properti yang mudah bagi masyarakat serta memberi kontribusi yang lebih besar terhadap perekonomian di tanah air.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *