fbpx

Mengusung Konsep Gedung Multifungsi, Jadikan AKR Office Tower Dambaan Para Pelaku Usaha

0

Rentfix.com – Bisnis properti kian berkembang seiring perkembangan zaman. Berbagai terobosan diciptakan demi menjawab segala kebutuhan manusia. Mulai tempat tinggal, perkantoran, hingga tempat usaha dirancang khusus guna menjadi daya tarik bagi para pelaku usaha.

Hal itu, membuat Rentfix.com sebagai listing partner AKR Office Tower (AOT) mendukung penuh kemajuan AOT, yang sangat kuat mengusung konsep gedung multifungsi yang jadi dambaan para pelaku usaha. Ini menjadikan Rentfix.com bangga bekerja sama dengan AOT karena sangat memiliki daya tarik di kawasan CBD Jakarta Barat.

Komplek gedung ini memiliki luas mencapai 31.356 meter persegi dengan luas per lantai 1.406 meter persegi. Terdapat tiga jenis bangunan prestisius lainnya, yaitu AKR Gallery West Residence, AKR Tower, dan juga Wisma AKR. Seluruh unsur dalam gedung ini juga terlihat sangat menarik. Konsep yang lekat dengan seni dan tatanan ruang yang rapi menjadi pemandangan menarik bagi setiap pekerja di gedung ini.

Sangat mudah mencari AKR tower di Rentfix.com. Anda dengan mudah menemukan beragam kenyamanan di bangunan perkantoran berkelas A ini, yang terletak di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. AOT menawarkan sejumlah fasilitas premium dan memadai, seperti 11 lift penumpang (low zone dan high zone), sebuah service lift, ballroom, bank, ATM, food court, restaurant, supermarket, outdoor swimming pool, akses keamanan 24 jam, hingga lahan parkir untuk total 1.021 kapasitas kendaraan.

Jika Anda langsung tertarik, sangat mudah mencari AKR Office Tower. Anda dapat menemukannya di Rentfix.com sehingga Anda juga dapat menemukan beragam sarana kebutuhan hidup yang dapat dijangkau dari titik ini. Seperti apartemen (satu area dengan Gallery West Residence, 1 menit menuju Apartemen Kedoya Elok), rumah sakit (3 menit menuju Siloam Hospital Kebon Jeruk), SPBU Pertamina, area tempat makan, cafe ternama, dan juga akses tol yang akan memudahkan tingkat mobilitas Anda.

Sedangkan untuk sarana transportasi, Anda dapat menggunakan pilihan angkutan umum/bus kota, taksi, transportasi online, dan TransJakarta (terdekat Halte Kebon Jeruk). Kini, Anda tak perlu lagi bingung untuk mencari kebutuhan properti Anda. Segera temukan AKR Office Tower di tempat yang tepat hanya di Rentfix.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *