Padina Kawasan Hunian Terpadu, Terus Berkomitmen Membangun Smart Choice For Your Bussiness and Living

Rentfix.com – Di tahun 2019, Padina Residence sebagai listing partner Rentfix.com terus berkomitmen membangun “Smart Choice For Your Bussiness and Living” sebagai sebuah hunian terpadu di Jalan Daan Mogot Raya km 19.6, depan pusat niaga terpadu Daan Mogot di atas luas lahan 4.181 m2.

PT. Patra Bangun Properti (PBP) menjelaskan kepada perusahaan online properti marketplace Rentfix.com, yang dengan bangga mempersembahkan Padina Residensial, yang telah berkolaborasi dengan team yang sangat berpengalaman dalam mengembangkan hunian bertingkat seperti Teraskota, Hotel Santika BSD, Santika Hotel Rawamangun, dan Centra Taum Seminyak Hotel.

Padina Residence merupakan pilihan utama untuk tempat tinggal keluarga dan bisnis, yang berada di lokasi yang sangat berkembang di Jalan Raya Daan Mogot km 19.6, Tangerang-Jakarta. Dengan melihat rencana pengembangan ke depan di sekitar Padina, pihaknya yakin bahwa Padina akan menjadi investasi yang sangat menguntungkan bagi para konsumen sesuai dengan tagline “Smart Choice For Your Premium Business And Living”.

Perkembangan berbagai pusat bisnis di daerah Daan Mogot yang semakin meningkat sampai saat ini. Membuat Padina begitu optimis menghadirkan hunian Apartemen Padina Residence sebagai hunian exclusive. Mengingat lokasi Apartemen Padina Residence berada di Jalan Daan Mogot Raya dan terintegrasi dengan berbagai pusat bisnis di Jakarta-Tangerang maupun ke Bandara Soekarno-Hatta.

Apartemen Padina Residence sendiri menawarkan 1 Tower Apartemen setinggi 16 lantai dan 1 Tower SOHO (Small office Home Office) setinggi 6 lantai. Berbagai type unit yang di tawarkan seperti Padina Residence Type 1 Bedroom, Padina Residence Type 2 Bedroom mulai dari 3rd-12 th floor dan Padina Residence Type Loft 13th-14th floor. Nantinya tersedia juga beberapa tempat usaha retail.

Menariknya lagi, ada Penthouse atau Padina Residence Type Loft sebagai salah satu pilihan hunian lain yang ditawarkan Padina Residence selain dari Type 1 Bedroom atau Type 2 Bedroom. Type Loft Padina sendiri merupakan hunian bertingkat atau dua lantai dengan pilihan ukuran yang jauh lebih luas di bandingkan dengan unit lainya. Mulai dari 74.96 m2 sampai dengan 124.76 m2, kamar tidur 3 dan kamar mandi 2.

Selain dari Apartemen Padina Residence sebagai hunian serta retail untuk area commercial. PT. Patra Bangun Properti pun tak ketinggalan mengembangkan satu Office Tower yakni Padina SOHO (Small Office Home Office) yang terdiri dari 6 lantai. Perlantai Padina sediakan 11 unit dengan berbagai macam ukuran, sehingga konsumen dapat tentukan sendiri unit dan lantai sesuai kebutuhan. Fasilitas Lift Padina sediakan 4 unit, dengan sistem keamanan 24 Jam dan Akses Card, Mulai dari 1st level to 2nd Level Retail’s dan SOHO Lobby, 3rd Level – 8th Level, yang ke semuanya merupakan SOHO Unit.

Padina Soho Daan Mogot ini merupakan Small Office dan Home Office pertama di daerah Daan Mogot. Dengan melihat pengembangan ke depan lingkungan sekitar SOHO Padina, serta lokasi yang langsung bersentuhan dengan berbagai pusat bisnis dan Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Padina yakin bahwa Padina SoHo akan menjadi investasi yang sangat menguntungkan bagi para calon pembeli unit saat ini.

Tak ketinggalan pula untuk fasilitas Padina Residence, hadir menemani keseharian Anda seperti Swimming Pool, Function Room, Googling Room, Trash Room, Gym, Retail/Minimarket dan masih banyak fasilitas lainya turut hadir meramaikan SOHO. Selain fasilitas yang disuguhkan, yang tak kalah penting yakni berinvestasi di Padina Residence. Sebagai relevansi yang mendukung kehidupan masyarakat perkotaan yang sibuk dan cepat membuat pilihan untuk tinggal di apartemen seperti Padina Residence dianggap lebih praktis.

Menariknya lagi, Padina pun memiliki Smart Home Ready tingkat keamanan yang sangat baik karena adanya penjagaan 24 jam dan CCTV. Sehingga penghuni dapat lebih tenang ketika harus meninggalkan unitnya. Nah, di Rentfix.com Anda akan dibantu untuk menikmati berbagai hunian yang ada di Padina. Baik untuk tempat tinggal, bekerja, makan atau rekreasi. Dengan fasilitas Padina Residence yang tentunya menjadi daya tarik tersendiri. Seperti sarana kebugaran seperti fitness center, kolam renang, jogging track, taman bermain, minimarket, restoran, cafe, dan fasilitas lainnya akan membuat penghuni apartemen tidak perlu pergi terlalu jauh untuk memenuhi kebutuhannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *