Sewa Properti Lewat Online, Mudah dan Menguntungkan

“Memasarkan properti lewat digital sangat menguntungkan. Selain penggunaan internet terus meningkat, penyewaan properti melalui online juga lebih efektif, baik untuk pemilik properti maupun untuk penyewa. Menariknya lagi, pasang listing di Rentfix itu gratis”

Rentfix.com – Dewasa ini, perkembangan teknologi modern tahun demi tahun kian memunculkan inovasi baru, yang menunjang serta mempermudah perkerjaan manusia. Hasil perkembangan teknologi tersebut memiliki banyak manfaat yang bisa dinikmati oleh manusia, mulai dari alat komunikasi hingga ke dunia properti.

Hal itu berpengaruh positif pada bisnis sewa menyewa properti melalui platform digital property, yang memiliki banyak kelebihan. Sebab, tren properti online saat ini kian diminati berbagai kalangan. Hal itulah, yang mendorong portal properti Rentfix.com memperkenalkan dan meluncurkan apalikasi mobile terbaru versi 2.0 berbasis Android dan iOS.

Menurut Effendy Tanuwidjaja Founder dan CEO PT Teknologi Real Estate (Rentfix.com), apalikasi mobile terbaru versi 2.0 berbasis Android dan iOS sangat memberikan kemudahan dalam sewa properti baik untuk hunian ataupun tempat usaha bagi masyarakat, khususnya developer, agent, pengguna, dan pemilik properti bahwa pasang listing properti secara online itu gratis di Rentfix.com. Tentu ini menjadi opsi menarik untuk mendatangkan calon penyewa.

“Memasarkan properti lewat digital sangat menguntungkan. Selain penggunaan internet terus meningkat, penyewaan properti melalui online juga lebih efektif, baik untuk penyewa atau pemilik untuk memasang listing gratis di Rentfix.com”, kata Effendy.

Lebih lanjut Effendy menjelaskan, dengan adanya aplikasi mobile terbaru ini, para pemasang listing bisa lebih jelas mengetahui calon konsumennya, mulai usia, latar belakang profesi, hingga domisili,” kata Effendy.

Tidak hanya menguntungkan bagi pemilik lisitng, calon penyewa pun bisa dengan mudah mengaksesnya. Di Rentfix.com penyewa bisa langsung mengetahui berbagai informasi yang dibutuhkan tanpa harus membaca booklet atau format marketing tradisional lainnya.

Keuntungan lainnya, biaya menggunakan platform digital bisa dicicil bulanan. Sangat fleksibel bisa sewa per jam, per hari, per bulan, per tahun. Jadi lebih ramah di kantong.

Menjalankan bisnis online properti bukanlah hal mudah, dibutuhkan kerja keras dan keinginan untuk selalu bisa menjadi lebih baik agar mampu menarik calon penyewa yang tepat. Dengan strategi marketing yang dijalankan Rentfix.com saat ini, kami harap bisa membantu pengembang, pemilik, dan agent properti untuk sama-sama mengomunikasikan bisnis properti dengan efektif dan tepat sasaran,” ungkapnya.

Untuk data pencarian listing, Effendy menambahkan, wilayah Jabodetabek dan nasional masih menjadi pilihan favorit para pencari properti.
“Ada banyak faktor yang membuat mengapa Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi menjadi kota yang paling banyak dicari, salah satunya karena lokasi yang sangat strategis diapit Jakarta.

Selain itu, sarana infrastruktur dan transportasi massalnya sangat memadai. Kota tersebut sangat cocok dijadikan tempat usaha maupun tempat tinggal pasangan muda atau profesional muda yang memiliki mobilitas yang tinggi. Untuk itu, Rentfix.com hadir memenuhi kebutuhan properti yang mudah, cepat, dan menguntungkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *