fbpx

Istimewa! 7 Jawaban Menarik Mengapa Anda Harus Memilih Rentfix.com.

0

7 Jawaban Menarik Mengapa Anda Harus Memilih Rentfix.com.

Menyambut baik tahun 2019 tentu membawa perubahan, kemudahan, dan kemajuan khususunya di bidang teknologi. Rentfix.com sebagai salah satu marketplace properti teknologi pertama, yang memberi nuansa baru dalam bidang properti.

Rentfix.com terus berkomitmen mendedikasikan pelayanan yang prima dan optimal guna menjawab dan memenuhi kebutuhan Anda dalam urusan sewa-menyewa properti, yang mudah, cepat, dan tepat.

Pelayanan yang cepat tentu menjadi andalan bagi para pemilik properti, penyewa properti, dan calon penyewa properti di Rentfix.com. Rentfix.com terus melebarkan sayap agar selalu dapat menemani atensi Anda dalam nuansa baru bidang properti berbasis teknologi Rentfix.com.

Untuk itu, Rentix.com memberi jawaban menarik, mengapa Anda harus memilih Rentfix.com sebagai pilihan yang tepat guna menjawab segala kebutuhan properti Anda. Berikut jawabannya:

1. Fleksibel

Rentfix.com dapat menghubungkan pemilik properti untuk menyewakan ruang dan menemukan penyewa untuk kebutuhan sewa-menyewa, yang fleksibel dalam satu platform online yang terintegrasi.

2. Efektif dan Mudah Dipakai.

Rentfix.com hadir di aplikasi mobile sehingga dengan mudah Anda dapat menyewakan properti Anda dan dapat segera menemukan penyewa dengan menggunakan aplikasi online yang efektif dan mudah dipakai.

3. Sewa-Menyewa yang Aman.

Rentfix.com memberi kemudahan dalam proses sewa menyewa yang aman.

4. Variatif dan Efesien

Rentfix.com membuat proses sewa-menyewa properti menjadi lebih sederhana, efektif, dan efesien baik bagi para perusahaan maupun perseorangan, yang bertujuan menyewakan dan mencari tempat dengan konsep waktu dan ruang yang variatif dan fleksibel.

5. Proses Mudah Di Awal dan Akhir

Rentfix.com memproses sewa-menyewa dari awal sampai akhir dengan mudah dan dapat dilihat oleh para calon penyewa dalam mencari listing yang diinginkan dengan pencarian di website Rentfix.com.

6. Perjanjian Digital Sewa Menyewa dan Serah Terima Kunci

Rentfix.com membantu calon penyewa yang telah menemukan listing yang sesuai, untuk segera melakukan penjadwalan survei ataupun mengajukan permintaan booking kepada Pemilik/Pengelola listing tersebut. Sehingga dengan mudah Penyewa dan Pemilik/Pengelola listing dapat menandatangani Perjanjian Digital Sewa Menyewa di Rentfix.com. Selanjutnya Calon Penyewa harus bertemu dengan Pemilik/Pengelola listing untuk keperluan Serah Terima Kunci.

7. Pasang Listing Gratis Selamanya.

Rentfix.com mempermudah Anda untuk memasang listing. Tidak memakan waktu lama dan gratis selamanya. Pengguna hanya perlu mendaftar di situs Rentfix.com dengan menggunakan E-mail yang aktif. Jika pengguna sudah terdaftar di situs Rentfix.com, maka Pengguna dapat langsung memasang listing di Rentfix.com.

Sangat mudah mencari properti dan memasang listing di Rentfix.com yang hadir menjawab segala kebutuhan properti Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *