Wajib Tahu! Ini 5 Ide Dekorasi Kamar agar Terlihat Nyaman

kmr1.jpg

Memiliki kamar tidur yang nyaman merupakan dambaan setiap orang. Kamar tidur adalah tempat dimana kamu paling banyak menghabisakan waktu di rumah. Untuk itu, pastikan agar dekorasi kamar tidak dilakukan dengan setengah-setengah.

Untuk mewujudkannya, ada 5 ide dekorasi kamar yang wajib Sahabat Rentfix tahu agar menjadi inspirasi untuk mendesain kamar. Berikut ulasannya:

  1. Ruang Tidur dengan Nuansa Kayu

Kayu adalah material yang memancarkan suasana hangat pada sebuah ruangan. Dekorasi kamar tidur yang dipenuhi dengan perabotan berbahan kayu dapat menajadi salah satu pilihan yang tepat. Selain terkesan menarik, manfaatkan juga ruang sebaik mungkin dengan cara memakai perabotan multi-fungsi seperti kasur sekaligus rak buku.

  1. Nuansa Nautikal untuk Kamar Tidur yang Memesona

Kamar bernuansa nautikal yang mengusung gaya sederhana di dominasi warna biru dan putih merupakan salah satu cara brilian untuk membangun suasana kamar bertemakan laut. Jika kamu tahu Pantai Santorini, kamu pasti sudah tidak asing dengan kombinasi warna seperti ini.

  1. Bermain dengan Warna yang Lembut

Kombinasi warna kalem di sebuah kamar mampu membangun suasana nyaman. Selain itu, kamu bisa mempermanis tampilan kalem sebuah ruangan dengan menambah selimut dengan tekstur yang berkarakter.

  1. Dekorasi Kamar Tidur yang Bikin Betah

Memilih selimut dengan pola acak dan karpet dengan pola bergaris adalah awal bagus untuk menambah karakter sebuah ruangan. Selain itu, pilihlah warna untuk menghadirkan suasana kamar tidur yang hangat.

  1. Biru sebagai Focal Point yang Menghidupkan Ruangan

Memilih warna-warna kalem memang sangat menyenangkan. Menonjolkan warna unik pada kamar dapat menajadi salah satu cara unik yang harus kamu coba. Seperti memilih warna selaras pada bantal dan lukisan adalah ide brilian yanng bisa kamu aplikasikan di kamar.