Untitled design (7).png

Anniversary ke-2, Rentfix.com Luncurkan Rentfix Stay, Bussines, dan Inventory

Dalam rangka Anniversary ke-2 tahun PT. Real Estate Teknologi, Rentfix.com startup marketplace digital properti siap meluncurkan Rentfix Stay, Bussines, dan Inventory. Fitur ini memfokuskan kebutuhan pengguna properti dalam semua urusan sewa menyewa. Fitur tersebut, hadir tepat diulang tahun Rentfix.com, Rabu, 18 September 2019, di kantor Rentfix, Daan Mogot Era Prima, Tangerang.

Sebelumnya Rentfix meluncurkan fitur Residensial dan Komersial. Kini Rentfix bertransformasi guna memfokuskan pelayanan sewa menyewa yang maksimal.

“Rentfix sudah menyiapkan platform service melalui 3 strategi bisnis unit yakni Rentfix Stay, Bussines, dan Inventory,” ujar CEO Rentfix.com, Effendy Tanuwidjaja.

Untuk 3 strategi bisnis unit edisi 2 tahun Anniversary ini, Rentfix memberikan beberapa perubahan dari segi desain dengan tampilan yang lebih hidup dan kuat. Tampilan Rentfix Stay disatu padukan dengan warna biru dan merah, yang melambangkan ketenangan, kualitias harmoni, bergairah, dengan tipe properti rumah, apartemen, kamar.

Kemudian Rentfix Bussines berwarna unggu mengartikan hangat, energi, bergengsi, dengan tipe properti kantor, ruko, kios, co-workingspace, toko.

Lalu terakhir, Rentfix Inventory berwarna hijau menyampaikan gagasan pertumbuhan yang produktif, dengan tipe properti gudang.

“Dengan adanya 3 strategi bisnis unit ini, kami berharap agar Sahabat Rentfix dapat lebih terfokus dalam sewa menyewa properti di Rentfix. Tentu hal ini akan sangat memudahkan Sahabat Rentfix dalam mencari dan menyewa properti pilihan yang sedang dibutuhkan,” tutup Effendy Tanuwidjaja.