fbpx

East Space Service Office, Jadi Salah Satu Pilihan Buat Merintis Bisnis

0

Rentfix- East Space Service Office, bisa jadi salah satu pilihan tepat bagi kamu yang baru merintis bisnis karena harga sewanya jauh lebih murah dibandingkan gedung perkantoran pada umumnya.

Harga sewa service office di East Space ini sangat nyaman di kantong bisa membantu kamu untuk menghemat budget dan juga dilengkapi fasilitas lengkap serta berada di lokasi strategis.

East Space adalah perusahaan yang memberikan layanan kantor virtual untuk para pebisnis yang ingin memiliki alamat kantor resmi tanpa harus mempunyai kantor fisik.

The East Building sendiri telah banyak diisi oleh para pemilik bisnis dari segala macam bidang. Pihaknya berkomitmen menyediakan layanan terbaik dengan harga terbaik dan fasilitas terbaik.

East Space Virtual Office berlokasi di kawasan Jakarta paling strategis yaitu Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Mengembangkan cara baru memiliki sebuah kantor yang eksklusif dan berlokasi di pusat bisnis Jakarta yang strategis dan juga elite.

Kantor virtual dapat menjadi cara yang hemat biaya untuk memiliki kehadiran bisnis di kota dan legal juga sah di mata hukum. FasilitaS East Space memberikan fasilitas gratis mulai dari compliment drink, pantry, meeting room, resepsionis hingga helper.

Strategis Berlokasi di pusat bisnis Jakarta dengan akses yang strategis untuk ke mana-mana, bergengsi dan juga elite.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *