1 Oktober 2022

Rentfix – Sosok yang ramah dan bersahaja membuat dirinya menjadi inspirasi para murid, guru, dan koleganya. Ya, itulah Andre Soemantri, yang merupakan anak pertama dari musisi ternama Indonesia, Willy Soemantri. 

Darah seni musik nampaknya telah mengalir dalam dirinya sejak kecil dan itu pula yang mengantarkanya kini menjadi Pemilik Willy Soemantri Music School (WSMS) di Jakarta dan Tangerang.

Beberapa album garapannya pernah diciptakan dan dinyanyikan olehnya dengan suara yang merdu dan khas untuk dinikmati. Andre juga begitu lihai dalam memainkan alat musik gitar. Di samping terampil dalam memainkan gitar, Andre juga pandai memainkan alat musik lainnya seperti piano. 

Pria yang memiliki tiga buah hati tercinta ini tak hanya memiliki talenta di musik, Andre juga dikenal sukses dalam menjalani bisnis sebagai Pemilik Willy Soemantri Musik Store (WSMS) dan Willy Soemantri Enterprise (WSE) yang dirintis bersama istri tercintanya. 

Andre Soemantri bersama Sang Istri

Di balik kesuksesannya sebagai Pemilik Sekolah Musik, ternyata Andre merupakan seorang yang sangat mencintai keluarga. Setiap akhir pekan, ia selalu menghabiskan waktu untuk berkumpul bersama anak-anak dan keluarga tercintanya.

Bagi Andre berpesan talenta bermusik harus selalu dibarengi dengan semangat, ketekunan, dan usaha yang keras dalam mewujudkan mimpi menjadi musisi handal terutama bagi para murid-muridnya.

Sedari kita kecil minat pada anak dalam bidang musik harus kita dorong dan dukung untuk ditekuni dan berlatih. Sebab, musik baginya merupakan jalan hidup dan menjadi sarana untuk berkarya memuji nama Tuhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *