fbpx

Willy Soemantri Enterprise, Mudahkan Calon Pengantin Rencanakan Pernikahan

0

“WSE memudahkan calon pengantin persiapkan rencana pernikahan dari awal hingga akhir acara”

Rentfix – Setelah berhasil meraih kesuksesan pada bisnis sekolah musik di Willy Soemantri Music School (WSMS), kali ini WSMS melebarkan sayap bisnis dengan meluncurkan Wily Soemantri Enterprise (WSE) yang ditujukan untuk memudahkan perencanaan pernikahan yang menghubungkan lebih banyak calon pengantin dengan vendor pernikahan.

Ribka Yulian Dermawan, Pemilik Willy Soemantri Entreprise, mengatakan WSE merupakan sebuah jasa Wedding Planner dan Wedding Organizer yang bertujuan untuk membantu para calon pengantin dalam mempersiapkan dan memastikan segala sesuatunya berjalan lancar sesuai dengan rencana dari awal hingga akhir acara.

Beragam jenis pernikahan ditawarkan oleh WSE, baik pernikahan berkonsep tradisional hingga pernikahan international dalam skala besar maupun kecil dengan wilayah di Jakarta maupun di luar Jakarta.

“WSE memfasilitasi layanan One Stop Wedding Package yang lengkap bagi calon pengantin mulai dari food and beverage, function room, bridal, photo and video, pre-wedding photo, wedding organization, entertainment, decoration, wedding cake, and hygiene team. Menariknya lagi, saat ini WSE sudah menyuguhkan lebih dari 40 venue di Jabodetabek yang dapat dipilih langsung oleh calon pengantin. Untuk wedding package ini di mulai dari harga 110 – 130 juta saja,” ujar Ribka yang juga Pemilik dari WSMS Moderland, Kalideres, dan Tanjung Duren.

Ribka menjelaskan WSE yang baru berdiri awal 2022 ini, berkomitmen memberikan pemahaman akan keinginan dari calon pengantin guna menghasilkan suatu kombinasi ideal yang dapat mensukseskan sebuah acara pernikahan bagi para calon pengantin.

“Melalui pendekatan layanan yang optimal, detail, dan staff serta tim yang professional, kami akan membuat persiapan acara pernikahan menjadi suatu hal yang menyenangkan dan berbuah hasil istimewa bagi calon pengantin dan keluarga,” tambah Ribka yang juga tengah menjalani bisnis di Willy Soemantri Musik Store.

Selain Wedding Planner dan Wedding Organizer, istri dari Andre Soemantri ini juga memfasilitasi jasa MC dan entertainment yang dapat bersinergi dalam suatu acara karena berada dalam satu managemen sehingga WSE dapat menjawab semua kebutuhan pernikahan dengan cepat, mudah, lengkap dan tepat waktu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *