Dua Bulan, Dua Anak Muda Ini Raup Rp 60 Miliar dari Penjualan Rumah

Rentfix.com – Easton Urban Kapital mencetak penjualan 100 persen atas proyek residensial Providence House, Tangerang Selatan, Jawa Barat. Seluruh 27 unit yang ditawarkan sejak Juli, terserap pasar akhir Agustus lalu, dengan total nilai penjualan Rp 60 miliar.

Perumahan ini dibangun oleh pengembang properti yang dikendalikan dua anak muda, generasi milenial William Liusudarso yang masih belum genap 31 tahun dan Edwin Salim 32 tahun. 

William yang menjabat sebagai Presiden Direktur Easton Urban Kapital mengatakan, pencapaian tersebut di luar ekspektasi mengingat pasar masih melambat, dan pandemi Covid-19 belum mereda. “Masyakarat lebih berhati-hati membelanjakan uangnya. Mereka fokus pada kebutuhan pokok sehari-hari dan perlengkapan kesehatan,” ujar William seperti dilansir dari Kompas.com.

Menurut dia, pencapaian ini tak terlepas dari strategi marketing yang diterapkan. Easton membelanjakan anggaran untuk pemasaran secara digital lebih besar dibanding pemasaran konvensional.

Marketing Manager Easton Urban Kapital Edwin Salim menambahkan, faktor lain yang membuat Providence House laris saat pandemi adalah branding yang cukup kuat. “Pasar mulai percaya bahwa kami selalu menjaga kualitas bangunan dan konsisten menyelesaikan proyek yang telah kami pasarkan,” imbuh Edwin.

Sebelumnya, Easton Urban Kapital membukukan penjualan maksimal atas Cornerstone House di Pondok Cabe, Somerhill House di Ciputat, dan Carlton Private Residence di Depok. Untuk penjualan Florista Garden di Palembang, William mengungkapkan, saat sudah mencapai 60 persen.

Providence House sendiri merupakan rumah dua lantai dengan luas tanah 98 meter persegi dan luas bangunan 130 meter persegi. Harganya dibanderol mulai dari Rp 1,9 Miliar. Pengembang memberikan kemudahan pembiayaan kepada konsumen dengan pemberlakuan uang muka atau down payment (DP) 10 persen sampai 15 persen yang dapat dicicil enam bulan hingga 12 bulan. William memastikan, pembangunan seluruh unit Providence House akan tuntas pada pertengahan 2021.

Ke depan, Easton Urban Kapital akan melansir produk baru di kawasan Serpong. Saat ini sedang tahap persiapan pembangunan infrastruktur. Rencananya, awal 2021 pembanguna. fisik produk baru ini akan dimulai dengan jadwal serah terima pada pertengahan 2022. Proyek baru ini menempati area seluas satu hektar dengan jumlah rumah 65 unit. Harga yang dipatok sekitar Rp 1,6 miliar hingga Rp 1,7 miliar untuk rumah ukuran 7 x 13 meter persegi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *