Yiho Jakarta Kembangkan 1.053 Rumah di Tangerang

Rentfix.com – PT Yiho Jakarta Real Estate Development meresmikan marketing gallery di kawasan perumahan Sentosa Park, Tangerang New City, Kamis (15/10). Tepat di sampingnya terdapat dua unit rumah contoh (show unit) yang dilengkapi furnitur. CEO PT Yiho Jakarta Real Estate Development Richard Oh mengatakan, diresmikannya marketing gallery akan memberikan kemudahan bagi konsumen agar lebih leluasa saat memilih hunian di Sentosa Park.

Dia memastikan, hunian di atas lahan 10 hektar ini akan menjadi pilihan pada era new normal karena mengadopsi standar internasional. “Kami menghadirkan Sentosa Park sebagai jawaban dari kebutuhan masyarakat akan hunian nyaman dan sehat, terlebih di tengah pandemi Covid-19,” ujar Richard Oh dalam keterangan tertulis, Kamis (15/10/2020).

PT Yiho Jakarta Real Estate Development akan membangun sebanyak 1.053 unit dalam beberapa tahap. Siloso District yang merupakan tahap 1, mencakup 212 unit. Harga rumah yang ditawarkan mulai dari Rp 878 juta (sudah termasuk PPN), untuk tipe 4 dengan luas tanah 4×11 dan luas bangunan 80 meter persegi. Selain itu, juga tersedia tipe 5 dengan ukuran luas tanah 5×11 dan luas bangunan 92 meter persegi, yang dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 1,078 miliar (sudah termasuk PPN).

Sentosa Park berada dalam Kawasan Tangerang New City seluas 2.600 hektar dengan infrastruktur yang lengkap dan terintegrasi. Di kawasan tersebut, akan dibangun mal, area komersial, rumah sakit, sekolah, tempat ibadah, dan Central Park. Pengembangan akses, infrastuktur, dan fasilitas kawasan tentunya akan semakin meningkatkan nilai kawasan Tangerang New City sebagai kawasan hunian, investasi, bisnis, dan komersial. Hingga kini, PT Yiho Jakarta Real Estate Development telah menginvestasikan anggaran sebesar Rp 450 miliar.

Sales and Marketing Director Sentosa Park Amanda Ho menyebutkan setiap unit rumah di Sentosa Park dilengkapi plafon setinggi 4,2 meter dan jendela kaca yang dapat dibuka. Adanya plafon yang tinggi, jendela kaca serta dipadukan konsep cross ventilation, akan meningkatkan sirkulasi udara dan pencahayaan di dalam ruangan. “Dengan sistem ini, penghuni akan merasa nyaman tinggal di rumah dengan ruangan yang sejuk dan terlihat lapang,” ujar Amanda.

Sebagai penunjang kehidupan para penghuni, Sentosa Park juga akan dilengkapi dengan 4 zona aktivitas dengan 29 fasilitas kawasan. Dalam mengembangkan Sentosa Park, PT Yiho Jakarta Real Estate Development menggandeng Aesler Group, salah satu firma arsitektur dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *