Sukses Bisnis Sewa Properti, Rentfix Luncurkan Fitur Jual Beli

Rentfix.com – Setelah sukses pada bisnis sewa properti, Rentfix saat ini tengah mengembangkan usahanya dengan menggarap segmen jual beli properti. Situs sewa properti ini telah meluncurkan fitur Rentfix Jual-Beli yang bisa diakses melalui halaman webisite maupun aplikasi mobile Rentfix, Senin (20/07/2020).

CEO Rentfix.com Effendy Tanuwidjaja mengatakan fitur Rentfix Jual-Beli ini akan sangat mempermudah para pengembang properti dan masyarakat untuk membeli dan menjual properti primary dan secondary yang dipasarkan secara digital. “Di awal soft launching Rentfix Jual-Beli ini akan ada 100 listing properti primary yang availaible” ujar Effendy.

Effendy menerangkan cara kerja fitur Rentfix Jual-Beli ini memiliki proses yang sangat mudah sama seperti proses sewa properti Rentfix. Pengguna dan pengembang properti hanya perlu mendaftar pada halaman website Rentfix dengan mengisi indentitas properti yang ingin dibeli maupun jual.

Kemudian para calon pembeli properti akan dengan mudah untuk mencari dan membeli properti secara online dengan proses pembayaran yang cepat dan aman. Untuk itu, fitur Rentfix Jual-Beli sangat membantu, efektif dan efisien digunakan.

“Hadirnya fitur Rentfix Jual-Beli didasari oleh banyak demand dari para pengembang properti, mitra, dan end user terhadap meningkatnya pasar jual-beli properti. Maka, Rentfix menyambut baik permintaan tersebut dan merealisasikannya menjadi fitur Rentfix Jual-Beli”, tambah Effendy.

Adapun keunggulan fitur Rentfix Jual-Beli bagi masyarakat yaitu mudah mencari properti secara online tanpa harus keluar rumah, menjelajah properti lewat galeri 360 Rentfix, pilihan tipe properti dengan harga variatif, dan refund jika terjadi pembatalan.

Menariknya lagi, biaya pemesanan yang sangat terjangkau bagi kaum milenial, fasilitas escrow account untuk transaksi booking yang aman bagi pembeli serta kerjasama dengan bank untuk mempermudah proses pengajuan KPR, asuransi, dan desain interior.

Peluncuran fitur Rentfix Jual-Beli didukung oleh para pengembang properti yang sudah bekerjasama menjadi Mitra Rentfix diantaranya Ciputra (Citra Landmark), Tamansari Gangga, d’Orange Park, The Padmayana, The Conexio, OCBD, The Premiere MTH, Norrington Suites, dan Harvest City.

“Beberapa mitra kami tersebut akan kami prioritaskan untuk mensinergikan fitur Rentfix Jual-Beli ini. Ke depan, Rentfix juga terus menyambut baik ajakan kerjasama dengan para pengembang lainnya untuk menjadi mitra Rentfix agar sama-sama dapat memajukan sektor properti di Indonesia” pungkas Effendy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *