ABYA: Ajang Kaum Muda Tentukan Arah Teknologi di Indonesia

Rentfix.com – Pada tahun 2025, ekonomi digital Indonesia di perikirakan akan mencapai 133 miliyar dollar. Saat ini, Indonesia menjadi tuan rumah salah satu pasar e-commerce paling dinamis di asia.

Hal di atas didukung dengan adanya teknologi industri 4.0 yang turut mengundang sebuah pertanyaan bagaimana cara para kaum muda untuk menentukan arah (menavigasikan) tata ruang (lanskap) dari teknologi Indonesia?

Terlebih saat ini dengan adanya pandemi covid-19, mencuat pertanyaan industri mana yang memiliki potensial untuk investasi berbasis teknologi. Dan bagaimana covid-19 mempengaruhi kesempatan bagi para kamu muda untuk mengakses pangsa pasar teknologi di Indonesia, serta bagaimana seharusnya kaum muda menentukan arah teknologi Indonesia.

Pengetahuan tentang pedoman arah dan teknik penggunaan teknologi haruslah dimiliki dan dipahami bagi para kaum muda. Sebab lewat tangan kreatif anak-anak mudalah akan ada banyak jawaban mengenai arah dan peran teknologi di Indonesia.

Untuk itu, ASEAN Business Youth Association (ABYA) menyelenggarakan program acara bertajuk “A Future In Asean: Tech in Indonesia: Where are the opportunities?” yang digelar Sabtu, 18 Juli 2020 pukul 15.00 – 16.30 (SGT) melalui tool Zoom. Bersama Pendiri dan CEO Rentfix.com, Effendy Tanuwidjaja, dan CEO OLX Autos Indonesia, Johnny Widodo.

Dipandu oleh Moderator Ms Khushbu Topandasani, Investment Associate at Vertex Ventures dengan pengalaman di Singapura dan Indonesia. Mari bersama mendaftar untuk webinar di www.aseanbusinessya.com/upcomingevents/afutureinasean

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *